Loaker Berikan Donasi untuk Yayasan Sayap Ibu Jakarta

foto : gayakeren.id / ronny

GayaKeren.id – ‘Share the Goodness’ sebuah kampanye yang di gelar Loaker sejak 19 Juni dan berakhir  pada 31 Agustus lalu telah berhasil mengumpulkan ribuan foto dukungan di seluruh Indonesia yang kemudian di konvensi menjadi donasi bagi YSI Jakarta senilai 50 juta rupiah dan 50 Karton Wafer Loaker.

Pada acara puncak ‘Share the Goodness’, Ferry Haryanto, Direksi PT. Nirwana Lestari sebagai distributor Loaker Indonesia Haryanto menjelaskan bahwa kampanye ‘Share the Goodness’  menjadi sebuah kampanye yang istimewa karena merupakan rangkaian kegiatan yang pertama kali di gelar oleh Loaker Indonesia.

Ferry juga mengakui bahwa lahirnya kampanye’Share the Goodness’ di dorong oleh keinginan Loaker untuk memberikan kebaikan seperti halnya masyarakat Indonesia yang sangat menerima kehadiran Loaker sejak 1987. “Dalam perjalanannya sungguh menggembirakan bagi kami mengetahui banyaknya asyarakat yang berpartisipasi dalam berbagi manisnya kebaikan kepada orang lain,” tutur Ferry Haryanto

Nadine Chandra Winata yang juga turut hadir dalam acara puncak ‘Share the Goodness’ menyampaikan dukungannya. Menurutnya berbagi kebaikan kepada orang lain seringkali terlupakan di tengah banyaknya permasalahan kehidupan dalam keseharian. “Saya sepenuhnya mendukung setiap ajakan untuk berbagi kebaikan seperti yang di gelar Loaker melalui kampanye ‘Share the Goodness’ ini,” jelas Nadine.

Puncak acara ‘Share the Goodness’ semakin meriah dengan kehadiran MURI yang memberikan apresiasi berupa penghargaan dan pencatatan rekor bagi menara Loaker setinggi 15 meter untuk kategori ‘Replika Menara Tertinggi dari Kemasan Wafer’ yang di bangun dari sekitar 8000 kemasan loaker varian Napolitaner yang menjulang di Area Mozaik Mall Kota Casablanca, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Sayap Ibu Jakarta, Tjondrowati Subiyanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Loaker dan masyarakat yang telah memberikan perhatian yang besar kepada anak-anak asuhan yang ada di YSI Jakarta.

“Donasi yang kami terima ini akan kami gunakan untuk memperlancar upaya kami dalam membangun klinik tumbuh kembang yang akan memfasilitasi keperluan terapi yang berkelanjutan terutama bagi anak-anak di Yayasan Sayap Ibu Jakarta dan anak-anak kurang mampu di luar yayasan. Terima kasih kepada loaker semoga dapat terus bekerjasama dalam mendukung misi kami yakni membentuk anak berkebutuhan khusus dengan pribadi berkualitas, kami juga mengucapkan selamat atas penghargaan yang di berikan MURI,” tutur Tjodrwati.

“Ke depan kami berupaya agar kepedulian dan semangat berbagi kebaikan kepada orang lain tidak hanya berhenti pada acara puncak ‘Share the Goodness’ saja. Kami akan kembali hadir dalam berbagi aktivitas kreatif sesuai dengan nilai Loaker dan semoga masyarakat akan terus antusias dalam berpartisipasi dalam setiap kegiatan kami,” tutup Ferry Haryanto

 

Please follow and like us:

Leave a Reply