Siasat Memulas Lipstik Untuk Si Bibir Tipis

Foto: Google

GayaKeren.id – Bibir merona bisa disiasati dengan penggunaan lipstik yang tepat. Tidak saja warna yang dipilih tetapi juga teknik yang digunakan saat memulaskan perona pada bibir Anda.

Setiap orang tentu memiliki bentuk dan warna bibir yang berbeda satu sama lain. Hal ini pun menjadi pengaruh hasil lipstik ketika dipulaskan. Bibir tipis misalnya, tentu banyak wanita yang merasa tidak percaya diri karena area penggunaan lipstik yang begitu terbatas sehingga tak bisa membuat dirinya menonjol dengan bagian tersebut.

Nah, Anda sebenarnya tak perlu khawatirr karena dapat menyiasatinya dengan teknik yang tepat sehingga pemilik bibir mungil pun bisa tampil maksimal dengan lipstik yang dipilihnya. Ikuti trik berikut ini, seperti dipaparkan Allwomenstalk.

Lip primer

Siasat yang tak boleh dilewatkan yakni penggunaan lip primer. Gunakan sedikit dan pulaskan dengan benar sehingga memastikan lipstik, noda di bibir dan bahkan lip gloss Anda senantiasa mulus selama beraktivitas. Tak hanya itu, penggunana lip primer juga membuat tampilan bibir menakjubkan.

Buat garis bibir

Setelah menggunakan lip primer saatnya menyembunyikan garis yang ada di sekitar bibir Anda. Buatlah garis baru dengan sedikit lipatan concealer dimana bisa membuat tampilan bibir semakin penuh.

Lip liner

Gunakan lip liner untuk memompa bibir Anda lebih terisi dan terlihat menakjubkan. Gunakan sedikit lip liner di bagian luar bibir Anda dan hal tersebut akan memberikan efek bibir tampak bervolume dan membuat bibir jadi terlihat lebih besar. Selain itu, pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit Anda dan ikutilah warna lipstik anda.

Matte

Lipstik matte menjadi item penting karena membuat bibir jadi lebih alami dan berisi. Gunakan lip liner sebagai dasar dan pulaskan lipstik matte ketimbang lipstik glossy karena dapat memberikan efek lebih pada bibir Anda.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply