GayaKeren.id – Setelah merilis single pertama berjudul “Manusia Biasa” yang diambil dari album “Rock N Roll Rules” pada bulan mei 2017 lalu, RAZZLE, group pengusung rock n roll alternative yang digawangi eks vokalis Edane Robbie Matulandi (Vokal), Peter Mekel (Gitar), IrvanCader (Gitar), Joey Sudewo (Bass) dan King Cader (Drum) kembali merilis single keduanya yang di beri judul “Orang–Orang Besar” yang juga di ambil dari album mereka “Rock N Roll Rules”.

Lagu berjudul “Orang–Orang Besar” yang di ciptakan oleh kakak beradik Peter Mekel dan Once Mekel eks Dewa 19 ini menceritakan tentang tingkah laku  para petinggi, pejabat dan wakil rakyat yang cenderung gemar bergaya berlebihan melebihi selebriti, gemar mencari sensasi dengan statement–statement mereka, sikut sana sini mengedepankan ambisi pribadi dan bersikap semaunya. Once yang membesut lirik lagu ini menggambarkan bahwa tanpa adanya Orang–Orang besar pun dunia ini akan tetap berputar.

“Ada Atau pun Tak Ada Mereka (Orang–Orang Besar),dunia ini akan tetap rock n roll”, ujar Robbie Matulandi

RAZZLE membungkus Single “Orang–Orang Besar” ini dengan sound yang tetap vintage seperti di single sebelumnya “Manusia Biasa” dengan diawali riff– iff gitar rock n roll yang mengingatkan kita pada riff maestro gitar dunia, Jimi Hendrix. Vokal Robbie yang liar terasa menyatu dengan ritem gitar Peter dan Irvan yang terus di kawal oleh kegagahan bass Joey dan sound drum vintage rock king Cader.

Buat yang penasaran dengan single dan album dari RAZZLE kini sudah bisa mengkoleksi album fisi kmereka dengan memesan melalui sms di nomor :0857 7272 1143 atau bisa langsung membeli album digitalnya iTunes, Deezer, Spotify dan digital – digital store lainnya, karena album digital RAZZLE berjudul “Rock N Roll Rules” ini juga sudah resmi dirilis berbarengan dengan di rilisnya single kedua “Orang–Orang Besar”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *