GayaKeren.id – Motorola memperkenalkan tiga smartphone baru kedalam porto folio produk Motorola yang kini tersedia di pasar Indonesia. Katakan ‘hello’ untuk anggota terbaru Moto G, Moto G5S Plus, serta Moto E4 Plus dan Moto C Plus.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia menjelaskan bahwa Tiga produk baru yang baru saja di rilis menegaskan kepercayaan Motorola terhadap pasar Indonesia dan komitmen motorola terhadap konsumen di Indonesia.

“Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat.” ungkap Adrie.

Ketiga seri Motorola terbaru ini menawarkan berbagai keunggulan sekaligus kemudahan bagi konsumennya terutama untuk Fitur Camera dan daya tahan batera serta fitur pembaca sidik jari untuk mengunci smartphone bahkan melakukan pembayaran mobile

Moto G5S plus ediai Spesial memiliki banyak fitur terbaik seperti fitur kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka. Mode ‘selective focus’ memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek latar belakang ‘blur’.

G5S juga di lengkapi fitur untuk Pilihan mode hitam dan putih, atau ganti latar belakang yang bisa memberikan foto Anda tampilan yang benar-benar baru. Jika Anda bosan dengan hasil foto selfie Anda, kamera depan 8MP Moto G5S Plus dengan sudut lebar dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’ baru sehingga Anda bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar

Moto G5S Plus dilengkapi dengan ukuran dan tampilan yang dirancang dengan presisi, yang biasanya hanya ada di perangkat premium. Smartphone ini menampilkan desain unibody serba metal yang mengesankan dan layar Full HD 5,5 inci, sempurna untuk menonton film dalam perjalanan. Moto G5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga Anda bisa menjalanka naplikasi favorit Anda  dengankecepatan tinggi.

 Anda bisa beraktivitas dari pagi hingga malam dengan dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh yang memberikan Anda daya yang cukup. Ditambahlagi, Anda bisa mengisi daya dengan cepat menggunakan charger TurboPower™ yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit. Pembaca sidik jari Moto G5S Plus memiliki fungsi lebih, mulai dari mengunci smartphone hingga melakukan pembayaran mobile. Kami juga membuat Moto G5S Plus mudah digunakan dengan moto experience fitur yaitu moto display dan moto action termasuk 2 fitur baru Night Display dan Quick Reply, dua Moto Experience baru yang menjadi bagian dari kumpulan unik pengalaman software kami.

Moto E4 Plus – Lebih Bertenaga dengan Baterai dan Layar yang Besar

Untuk mendapatkan fitur yang lebih baik, seperti layar HD dan kapasitas baterai yang besar, silahkan lihat Moto E4 Plus. Sekali Anda mencoba smartphone yang dilengkapi dengan layar HD 5,5 inci yang cerah dalam cover metal halus ini, akan sulit untuk melepasnya lagi. Dengan kapasitas 5000 mAh, Anda tidak perlu repot mengisi baterai. Namun ketika Anda harus mengisi daya, Anda bisa melakukannya dengan cepat karena Moto E4 Plus dilengkapi dengan 10W rapid charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya dengan waktu pengisian selama beberapa menit.

Akses smartphone dengan lebih cepat menggunakan pembaca sidik jari untuk membuka kunci smartphone Anda. Setelah smartphone aktif, Anda tidak akan melewatkan momen apapu nkarena Moto E4 Plus dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan auto focus dan kamera depan 5MP dengan lampu selfie flash untuk mengambil foto yang jernih, bahkan dalam pencahayaan rendah.

Dengan dukungan prosesor quad-core dan kecepatan 4G6, Moto E4 Plus menawarkan kekuatan yang Anda butuhkan untuk menjelajah situs web favorit Anda, bermaingamesdanlainnya – tanpaharusmenunggu. Dan denganversiterbaruoperating system Android™ 7.1, Andabisamendapatkan yang terbaikdenganMoto E4 Plus. Kami juga menambahkan 2 fitur moto experience yaitu one button navigation dan moto display.

Moto C Plus – Produktifitas Bertambah dengan Baterai Besar dan Prosesor Quad-Core 

Untuk fitur-fitur yang lebih terpercaya, katakan “hello” kepada Moto C Plus. Smartphone  ini menawarkan layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

 Anda tidak perlu lagi mencari outlet listrik berkat kapasitas baterai 4000 mAh7. Saat Anda sibuk beraktivitas, Anda bisa dengan mudah menggunakan 2 nomor ponsel untuk bekerja dan pribadi dengan slot dual-SIM, atau menambahkan ruang yang lebih besar untuk aplikasi, foto dan musik menggunakan kartu micro SD.

 Moto C Plus dengan layar 5” HD juga menampilkan kamera dengan performa yang mengesankan,bahkan dalam kondisi minim cahaya. Dengan kamera depan 2MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash, hasil foto dan foto selfie Anda akan selalu tajam dan jernih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *