GayaKeren.id – Brand busana Diana Couture mendapatkan kesempatan tampil di Los Angeles Fashion Show Spring/Summer 2018 di Beverly Hilton. Ia berkolaborasi dengan brand aksesori Le Ciel Design.

Keduanya memutuskan untuk membawa nama Indonesia melalui nama tokoh Srikandi yang berasal dari kisah pewayangan Jawa. Srikandi merupakan salah satu putri dari Raja Drupada yang berubah menjadi sosok pahlawan wanita.

Diana dan Yuling selaku Creative Director menggambarkan sosok Srikandi dengan penerjemahan koleksi yang membuat pemakainya tampak cantik, kuat dan berkarisma. Srikandi sebagai sosok pahlawan wanita merupakan penggambaran yang sesuai dengan koleksi kali ini dimana tampak elegan tapi juga edgy dan strong.

Koleksinya tersebut memadukan desain adibusana Diana Couture dan aksesoris Le Ciel Design yang menampilkan 20 look. Menariknya, koleksi ini akan dibalut teknik-teknik seperti laser cut, embroidery, hand encrusting dan air brush oleh Diana.

Sementara itu, Yuling akan menggunakan paduan antara emas dan logam maupun melibatkan teknologi dalam koleksi kali ini. Yuling akan memadupadankan beberapa warna logam dari logam putih, kuning dan hitam serta dilengkapi batu-batu synthetic diamond.

Srikandi di sini pun akan digambarkan sebagai sosok putri yang berevolusi menjadi seorang pahlawan wanita. Meskipun inspirasi berasal dari Indonesia namun secara desain dan struktur nantinya akan tetap berkemas internasional sehingga sesuai dengan pasar Amerika.

Koleksi eksklusif mereka akan tampil pada 7 Oktober 2017 sebagai opening show di salah satu hotel paling iconic di Los Angeles yakni Beverly Hilton di Beverly Hills dalam event Art Hearts Fashion: Los Angeles Fashion Week Spring/Summer 2018.

Bagi Diana, show ini menjadi show kedua di Los Angeles dan show pertama bagi Le Ciel Design. Sedianya, fashion show ini akan disaksikan ratusan pecinta mode dimana tahun lalu yang hadir menembus angka 1.000 penonton di show Diana Couture.

Keduanya pun berharap dengan tema Srikandi, keduanya dapat menginspirasi wanita Indonesia dan dunia untuk menjadi putri dan pahlawan, cantik dan elegan tetapi kuat serta berkarisma. Tak hanya itu, sosok wanita juga dapat mengemansipasi wanita lainnya dalam berkarya dan berkarier. Karena sesungguhnya wanita yang cantik dan elegan memiliki tekad besar dan dapat menggeluti passion-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *