GayaKeren.id – Tampil memukau dengan pilihan warna lipstik yang berbeda di setiap kesempatan tentu menjadi pilihan tersendiri bagi wanita. Anda pun bisa bebas berkreasi menyesuaikan warna lipstik yang sesuai dengan kebutuhan penampilan.

Lipstik memang menjadi salah satu pilihan utama para wanita untuk mendapatkan tampilan yang menjadikannya pusat perhatian. Dan pemilihan warna lipstik bagi wanita sangatlah penting karena mencerminkan karakter mereka. Tak hanya itu, lipstik pun menjadi salah satu item make up yang membuat penampilan seseorang menjadi stand out.

Make Over pun mengerti kebutuhan wanita dalam mempercantik tampilan mereka. Brand make up profesional tersebut pun meluncurkan 21 warna lipstik terbarunya dimana dapat memenuhi kebutuhan wanita di berbagai kesempatan. Ragam warna tersebut hadir dengan palet yang beragam mulai dari nuansa warna basic nudes dan kecoklatan yang selalu menjadi favorit serta warna-warna bold yang eksploratif. Ke-21 warna lipstik itu juga hadir dalam jenis lipstik ultra shine lipstik, creamy lust lipstik, ultra Hi-matte lipstik dan intense matte lip cream.

“Setiap wanita berhak untuk menjadi dirinya masing-masing dan tetap tampil stand out. Dalam campaign Lips Out Loud yang diusung, Make Over mendorong wanita untuk tampil stand out dengan menyuarakan karakternya sebebas mungkin. Hal ini dapat ditampilkan melalui warna lipstik pilihan mereka. Karenanya, Make Over berusaha berinovasi  dalam beraneka range warna lipstik untuk mengakomodasi beragam keunikan karakter wanita,”ujar Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.

Selain ragam warna yang menyesuaikan karakter wanita, umumnya lipstik yang dipilih juga memprioritaskan kenyamanan saat dipakai. Salah satunya lembab dan memberikan hasil akhir yang baik. Hal itu pun dimengerti oleh Make Over. Karenanya, lipstik yang dihadirkan memberikan kebutuhan tersebut. Ada dua varian dari Make Over Ultra Shine Lipstick yang dapat dipilih yakni Make Over Ultra Shine Lipstick diperkaya Squalane dan Vitamin E untuk menjaga kelembaban bibir dan proteksi dari radikal bebas.

Serta Creamy Lust Lipstick dengan tekstur creamy dan semi matte finish yang hadir dalam tiga varian warna baru yang tetap pigmented. Lalu ada pula Make Over Hi-Matte Lipstick dengan intensitas pigmen yang tak diragukan lagi dimana hadir dalam 8 warna baru yang bold. Sangat pas untuk mereka yang ingin bereksplorasi dengan warna-warna unik. Serta Make Over Intense Matte Lip Cream yang selalu menjadi favorit karena formulanya yang lightweight dan tahan hingga 8 jam pemakaian dan hadir dalam 8 warna baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *