GayaKeren.id – Dalam rangka menyambut peluncuran film Disney • Marvel Studios’ Thor: Ragnarok, seri ketiga dari film  Thor dan  film terbaru Marvel Cinematic Universe yang paling dinanti, The Walt Disney Studios Indonesia mengajak penggemar Indonesia untuk menikmati perspektif dan petualangan baru dari Thor dan menghadirkan pengalaman langsung melalui ragam aktivitas Thor: Ragnarok  di Indonesia mulai dari 20 Oktober hingga 12 November 2017 di Mall Pacific Place.

Hadir di bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2017, Disney • Marvel Studios’ Thor: Ragnarok akan hadir dan penuh dengan aksi, humor, drama dan performa luar biasa. Film ini akan menceritakan perjalanan Thor yang terpenjara di sisi lain alam semesta tanpa Palu andalannya, Mjolnir dan mendapati dirinya harus berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok – kehancuran dunianya dan kiamat bagi para penduduk  Asgard – dari tangan seorang musuh baru yang sangat kuat dan keji, yaitu Hela, the Goddess of Death.

Film ketiga Thor turut memperkenalkan sosok baru di  belakang layar, Taika Waititi, sutradara asal New Zealand yang merupakan penggemar berat Marvel Cinematic Universe dan Marvel Comic Universe. Sebagai fans, film Disney • Marvel Studios’ Thor: Ragnarok terinspirasi dari perspektif seorang fans digabungkan dengan sisi kreatif Taika yang membawa hal baru dan membedakan film Thor: Ragnarok dengan film-film sebelumnya.

Sebagai penggemar setia, Taika mengungkapkan alasan yang membuatnya tertarik bergabung dalam proyek ini. “Sejak kecil, saya selalu bermimpi dan berfantasi  mengenai hal-hal diluar angkasa seperti menjadi Viking di luar angkasa, seorang Asgardian. Saya berpikir untuk melakukan pendekatan yang berbeda dengan pendahulunya.

Tak disangka Marvel setuju dengan visi yang saya miliki. Mereka ingin membawa Thor menuju arahan yang baru dan segar, seperti ke luar angkasa dan   menghabiskan seminimal mungkin waktu di Bumi. Mereka ingin membuat Thor jadi sosok yang menyenangkan dalam berpetualang. Bagi saya, Ragnarok menandakan kehancuran hal-hal yang lama dan kelahiran kembali menjadi sesuatu yang baru. Dan ini sungguh membuat saya bersemangat!”

Produser, Kevin Feige turut menambahkan, “Marvel dan Taika memiliki ide yang sama. Terutama dalam menghadirkan ‘Ragnarok’ untuk seri ketiga dari film Thor. Film ini dibuat dengan harapan memiliki nilai yang berbeda dari film pendahulunya. Petualangan di Thor: Ragnarok membuat kami ingin melakukan sesuatu yang sungguh berbeda dan baru daripada ‘Thor: The Dark World,’ dengan menghadirkan karakter baru, musuh baru, dan juga lokasi petualangan yang baru. Kami senang memberikan kejutan kepada penonton dengan menunjukan bagaimana warna dari franchise ini dapat berubah.”

Walaupun menggunakan latar belakang Nordik dan  lokasi baru, kisah Thor: Ragnarok berasal dari konflik universal yang telah dialami banyak orang sejak dahulu kala. Film ini mengisahkan perjalanan untuk menemukan jati diri yang relevan dialami oleh banyak orang. “Thor selalu berpegang teguh pada hal yang benar. Dia menjunjung tinggi nilai-nilai moral. Dia mengetahui hal-hal yang harus dilakukannya. Namun, di dalam film ini penonton akan melihat sisi lain Thor yang belum pernah muncul sebelumnya. Dia lancang, berani dan berjiwa petualang. Thor memiliki segala hal yang membuat penonton jatuh cinta kepadanya. Namun, kami juga menambahkan beberapa hal dan  memperluas karakternya,” ungkap Taika.

Film ini akan mengungkap sejarah karakter dan memperkenalkan dunia dan tantangan baru,  membawa Thor lebih dekat dengan para penonton. Tidak hanya menyuguhkan kisah menarik, The Walt Disney Studios Indonesia juga membawa pengalaman Thor ke layar lebar dengan mengajak penggemar ikut serta menelusuri dan menjelajahi perjalanan Thor di film Thor: Ragnarok melalui beberapa aktivitas. Arief Muhammad dan istrinya Tiara Pangestika, influencers dan Youtuber dari Indonesia akan berbagi pengalaman mereka berada di lokasi film Planet Sakaar melalui video promosi Youtube untuk Thor: Ragnarok  dengan beberapa talenta dari Asia Tenggara.

Para pengunjung dapat mengunjungi area Mall Exhibition dan Retail Thor:Ragnarok yang dilengkapi dengan Augmented Reality, Pintu Heimdall Bifrost, dan juga arena foto dengan patung life-size Thor dan Hulk setinggi 198 cm dan 263 cm. Pengunjung juga dapat membagi foto dan cerita di akun media sosial dengan hashtag #MakeYourMarkID dan #ThorRagnarok.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *