Wisata Eksotis Dan Elegan Di Kinaari Resort Minahasa Utara

Foto : GayaKeren.id // Renato

GayaKeren.id – Tak sedikit orang menganggap bahwa tempat wisata di Manado atau Sulawesi Utara yang menarik hanya Bunaken saja. Tentu ini adalah asumsi yang salah, karena di Kota Manado masih banyak lagi berbagai objek wisata lainnya yang sungguh memanjakan mata dan recommended banget. Terutama bagi kalian yang menyukai wisata alam dan pantai yang menawan dan hal tersebut mulai menuai banyak Pujian dan semakin di perhitungkan di Dunia Pariwisata terlebih wisata luar negeri seperti Cina, Taiwan, Jepang, jerman, Belanda, Amerika, hal ini di buktikan dengan banyaknya jumlah kedatangan Turis dari negara-negara tersebut melalui Bandara ataupun kapal-kapal pesiar yang sandar di Pelabuhan Samudra International Bitung.

Minahasa Utara sebagai salah satu daerah yang memiliki banyak objek wisata yang begitu bagus. Beberapa tempat lokasi dijadikan tempat wisata pantai dan laut sekaligus tempat penginapan atau resort. Salah satu tujuan kali ini adalah berlokasi di ujung utara pulau sulawesi. Segudang tempat pariwisata bisa Anda temui di Minahasa Utara. Paling banyak wisata pantai.

Satu di antara tempat santai yang dekat dengan wisata pantai yang kini menjadi primadona adalah Kinaari Resort. Para pelancong dapat menikmati waktu santai penuh kesan dengan menikmati keindahan laut dari tempat ini.

Resort yang berlokasi di Desa Tarabitan, Likupang Barat, ini tak henti hentinya dikunjungi pengunjung. Belum lama dibangun, yakni 22 Desember 2015, sudah banyak yang mengenal resort ini. Jarak dari kota Manado adalah 30 km namun karena perjalanan ke lokasi mempunyai jalan perbukitan kecil maka dapat ditempuh waktu kurang lebih 1 jam 30 menit dan dari bandara Sam Ratulangi berjarak 24 km dapat ditempuh kurang lebih 1 jam 15 menit dengan menggunakan mobil.

Waktu perjalanan untuk mencapai ke lokasi mempunyai beberapa arah jalur berhubung lokasinya tepat di ujung pulau yaitu barat laut, maka harus kita sesuaikan dengan efisiensi waktu dan jarak tercepat guna mencapai kelokasi tersebut.

Saat yang terbaik bila kita mempunyai rencana jalan jalan ke Resort Kinaari Likupang sebaiknya memperhitungkan kondisi cuaca dan waktu yang baik sebab kita akan melewati perjalanan yang panjang ada baiknya saat cerah dan di pagi hari.

Pada saat kita memulai perjalanan ke lokasi sungguh merupakan pengalaman tersendiri.sebab sepanjang perjalanan banyak pohon kelapa disana sini juga perbukitan perbukitan kecil yang ada dan banyak yang belum tersentuh dengan pembangunan menambah suasana sejuk dan udara yang sehat, apalagi bagi sobat yang tinggal dan hidup di perkotaan.

Dengan tempat bersih dan nyaman, sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur. Suasana yang sangat tenang menjadi dambaan mereka yang ingin rehat dari kesibukan harian.

Kolam renangnya didesain mewah. Sembari berenang, Anda bisa melihat indahnya pemandangan laut. Lebih menyenangkan lagi saat berenang pada malam hari. Suasana lampu dan keindahan bintang di langit membuat Anda tak akan meninggalkan kolam renang.

Bangunan resort seperti lumbung yang beratap terbuat dari alang-alang menjadikannya sangat eksotis dan elegan. Di dalam kamar suasana terasa sejuk, seakan ingin menghabiskan waktu seharian.

Saat tiba di lokasi resort kita dapat memilih penawaran penginapan atau wisata yang disediakan. Kita bisa memilih apakah kita akan memilih paket nginap atau hanya wisata saja. Bagi yang mengambil paket nginap di resort ini disediakan 10 kamar dengan berbagai ukuran yang mana setiap kamar masing masing di desain dengan bentuk rumah yang unik dan setiap rumah mempunyai jarak dan lokasi dimana kita bisa melihat pemandangan laut dari teras kamar.

Resort dengan keunikan tersendiri sebab letaknya sedikit diatas permukaan laut dan merupakan persamaan resort serupa yang ada di bali, namun di lokasi ini menawarkan panorama pantai dan laut yang begitu bagus karena lokasinya berada di atas tebing. Bila kita akan turun untuk melihat lebih dekat ke laut atau akan berenang kita bisa menuruni anak tangga yang sudah disediakan.

Fasilitas yang disediakan yaitu kamar yang dibuat dari kayu dan bambu dengan atap yang melengkung dan unik dimana didalamnya sudah dilengkapi perlengkapan layaknya hotel pada umumnya dengan perabotan yang unik pula. Lokai penyelamanan, pemancingan, kolam renang, karaoke, golf, billiard, pemijatan ada di lokasi ini.

Sobat gayakeren, kamu-kamu pastinya gak akan merasa kecewa jika berkunjung ke Kinaari Resort ini. Tempat dan alamnya serta pesona lautnya akan bikin kamu-kamu tak ingin pulang. Keren dan penuh gaya pastinya bagi kamu-kamu yang menyukai spot instagramable.

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply