GayaKeren.id – Nama Bunga Citra Lestari yang kerap di sapa BCL ini memang terkenal dengan penampilannya yang selalu keren dan menawan, gaya berbusananya bahkan sering kali di jadikan sebagai referensi bagi banyak penggemarnya.

Gaya busana BCL juga sering menjadi perhatian para netizen, khususnya para pengguna instagram, setiap foto yang di unggah BCL selalu saja mendapat sorotan dan sambutan yang beragam dari para netizen, namun semuanya bernada takjub dan kagum dengan gaya busana yang di unggah.

Salah satu penampilan terkerennya terlihat saat ia tampil di acara peluncuran Molto Parfume beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak ini tampil menawan dengan menggunakan busana berwarna soft yang simpel, yang di balut semacam blazer panjang berwarna sama, dengan rambut blonde dan high hells juga berwarna senada.

Dalam beberapa kesempatan BCL mengnungkapkan bahwa ketika ingin tampil simpel namun tetap Stylish, fokuslah pada satu outfit yang ingin di tonjolkan, “jangan terlalu banyak ornamen, apapun tema pakaian yang akan digunakan,” tutur BCL.

Yang tak kalah penting, BCL juga menyarankan memantaskan gaya busana dengan gaya rambut, ketika potongan rambut berubah, ada baiknya bila Anda menyesuaikan busana yang akan digunakan. “Aku selalu sesuaikan gaya berbusana dengan perubahan rambut. Tapi yang penting adalah menjadi diri sendiri. Kalau aku ya simpel aja.” aku penghobi traveling ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *