GayaKeren.id – Di hari ketiga atau hari terakhir pagelaran Cosmobeaute 2017 yang di gelar di Jakarta Convention Center, Rudy Hadisuwarno School menggelar acara Graduate yang meluluskan 43 siswa-siswi dari Jakarta dan Bandung.

Diana Hadisuwarno, Artistic Director Rudy Hadisuwarno School menjelaskan bahwa, Sabtu (15/10) bertepatan dengan hari ketiga atau hari terakhir dari acara Cosmobeaute 2017, Rudy Hadisuwarno School telah meluluskan 43 siswa dan siswi Jakarta dan bandung yang terdiri dari dua kategori, Bridal Make Up dan Hairdressing.

“Setelah sembilan bulan menjalani pendidikan, hari ini mereka akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengaplikasikan pendidikan yang mereka dapat dari Rudy Hadisuwarno School, saya lihat semua karya mereka bagus-bagus,” jelas peraih Rising Star Hairdresser 2017 ini

Acara kelulusan 43 siswa-siswi ini di kemas dengan sangat apik di mana para siswa dan siswi menampilkan  karya-karya mereka melalui model-model yang mereka pilih sendiri dan langsung di nilai oleh Tim penilai yang terdiri dari Rudy Hadisuwarno, Gunawan Hadisuwarno, dan Diana Hadisuwarno.

Graduation Day kali ini, Rudy Hadisuwarno School juga memberikan kesempatan untuk para siswa dan siswi menjadi peserta kelulusan terbaik dari kategori-kategori yang telah  mereka ikuti.

Ajang Cosmobeaute digelar pada 12-14 Oktober lalu dan merupakan perhelatan yang ke 12. Cosmobeaute Indonesia  menghadirkan berbagai inovasi kecantikan terkini dari seluruh dunia yang di hadiri juga para profesional kecantikan dari Indonesia dan negara-negara tetangga

 

 

Leave a Reply