GayaKeren.id – Anda pecinta keju dan rasa pedas, suguhan spicy cheese dari Wend’ys bisa menjadi pilihan. Ada empat menu terbaru dari Spicy Cheese yang siap memanjakan lidah Anda.

Kehadiran menu terbaik memang selalu menjadi prioritas bagi Wendy’s. Dengan menu-menu yang sesuai standar internasional mulai dari bahan baku, proses pembuatan hingga penyajiannya, Wendy’s memang senantiasa menyuguhkan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Termasuk urusan menu yang dihadirkan kepada para pecinta Wendy’s. Kali ini, sebagai pengembangan dari menu favorit sebelumnya Spicy Cheese Beefanator, Wendy’s menyajikan menu terbarunya bagi para pecinta keju dan rasa pedas.

Ada beberapa menu yang dapat dinikmati di antaranya Waffle Fries, Cassy Chips &Beef Cgili Spaghetti serta Thai Tea Jelly bagi pecinta Thai Thea yang tergabung dalam Spicy Cheese Beefanator Festival.

Kelezatan Spicy Cheese Beefanator menawarkan premium burger baru yang menjadi produk populer dari Wendy’s. Burger ini dibuat dari Australian Beef Patty, Premium Glazed Bun, Smoked Beef Strips dan Spicy Cheese Sauce yang special karena kualitas dan sensasi rasa unik yang terbukti mencuri hati siapapun.

Dengan pengembangan terbarunya, menu baru yang disuguhkan pun tak kalah menarik. Waffle Fries misalnya menawarkan ketnang goreng dalam bentuk menyerupai waffle. Terdapat lapisan luar yang garing namun lembut di bagian dalam yang dilapisi Beef Chili dan Cheese Sauce serta ditaburi parutan keju.

Ada lagi Cassy Chips yakni kripik singkong gurih yang ditaburi Beef Chili dan Cheese Sauce sebagai topping. Serta Beef Chili Spaghetti merupakan pasta noodle yang dikombinasikan dengan Beef Chili yang gurih serta dilumuri Cheese Sauce yang creamy. Dan terakhir ada Thai Thea Jelly yakni Thai Ice Tea dicampur jelly cokelat yang sangat cocok menemanik waktu makan santai Spicy Cheese Beefanator Festival.

“Spicy Cheese Beefanator Festtival ini merupakan bentuk value lebih yang kami berikan pada customer karena tingginya minat customer terhadap menu sebelumnya. Dan dipastikan dapat menjadi menu-menu favorit yang memberikan variasi baru dalam melengkapi kelezatan Spicy Cheese Beefanator di Wendy’s,”tutur Edho Alhabsya selaku General Manager Marketing Trans F & B.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *