foto : Istimewa

GayaKeren.idTexas Cake House akan kembali untuk membuat mata terbelalak dan penonton terkagum-kagum di musim keduanya. Serial yang dikemas dalam 8 episode ini menyoroti pasangan suami-istri yang mampu membuat karya seni yang sangat realistis dalam bentuk kue. Tayang pada Senin, 20 November 2017 pukul 19.00 WIB di DIVA, Natalie dan Dave Sideserf akan menunjukkan kreativitas dan kemampuan mereka dalam mendesain kue untuk memenuhi pesanan-pesanan aneh dari para pelanggan mereka.

Natalie adalah seorang sarjana Seni Rupa dengan konsentrasi melukis yang mahir dalam mengukir. Pada tahun 2013, ia memenangkan kompetisi kue dengan karyanya yang berbentuk sangat menyerupai penyanyi terkenal Willie Nelson. Saudara laki-lakinya kemudian mengunggah foto kue tersebut ke situs forum dan diskusi Reddit dan meraih jutaan view. Reaksi positif yang didapatkannya membuatnya memutuskan untuk memulai usahanya sendiri bersama suaminya.

Dave yang seorang mantan direktur di perusahaan teknologi membanting setir untuk memasak kue dan mengelola bisnis, di mana Natalie berfokus pada mendesain dan memberikan sentuhan akhir. Melalui karya-karyanya, pasangan ini kemudian tambah menjadi sorotan dan meraih popularitas. Mereka pun berkesempatan menunjukkan keahlian mereka lebih jauh dalam serial ini.

DIVA mengajak para penonton untuk menyaksikan apa yang dilakukan pasangan suami istri ini untuk menciptakan karya seni kue yang sangat detail dan rumit dari studio mereka di Austin. Seberapa pun anehnya pesanan klien mereka, dari mulai kue berbentuk hewan hingga bentuk tokoh publik, pasangan ini tidak pernah gagal untuk menciptakan karya seni kue yang mengesankan.

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply