GayaKeren.id – Dalam helatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017, dua penyanyi cantik bertalenta Isyana dan Raisatampil begitu istimewa. Keduanya mengenakan busana dengan warna senada yang membuat tampilannya begitu memukau.

AMI Awards menjadi ajang yang ditujukan untuk mengapresiasi kiprah insan musik Tanah Air. Pada 2017 ini, helatan tersebut, deretan musisi dan tokoh di bidang terkait turut hadir dan menjadi saksi bagi penyerahan rangkaian penghargaan music Indonesia yang memasuki tahun ke-20.

Dalam helatan tersebut, para musisi dan mereka yang terlibat dalam dunia musik Indonesia tampil memeriahkan di dalamnya. Tidak saja membacakan nominasi, menjadi penerima penghargaan tetapi juga turut menghibur para tamu yang hadir dengan performa terbaik mereka.

Dan di antara deretan insan musik yang hadir, kekompakan Isyana dan Raisa menjadi sosok yang menjadi sorotan. Tidak saja karena keakraban keduanya tetapi juga kekompakan mereka di panggung serta penampilan mereka yang begitu harmoni.

Bahkan, kekompakan juga berlanjut pada keberuntungan keduanya yang dianugerahi penghargaan atas karya mereka. Keduanya pun memboyong penghargaaan atas kolaborasi mereka dalam lagu yang mereka bawakan berdua berjudul Anganku Anganmu dalam kategori Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban dan Karya Produksi Terbaik.

Saat menerima penghargaan tersebut, keduanya pun tampil cantik dalam balutan dress berwarna hitam. Isyana tampak menawan dengan dress karya desainer Sebastian Gunawan.

Detail payet yang dibuat aksen jaring-jaring di bagian bahu hingga dada menjadi kecantikan tersendiri yang menyempurnakan penampilan penyanyi berambut panjang tersebut.

Sementara Raisa pun tak kalah cantik dari rekan duetnya. Raisa tampil dengan dress berwarna hitam dengan bagian transparan di bahu dan detail hiasan berwarna hitam di bagian leher. Raisa juga melengkapi tampilannya dengan anting panjang serta terdapat bandul berbentuk bola berwarna gold yang membuatnya memukau.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *