Foto; Instagram

GayaKeren.id – Berbadan dua tak membuat Sandra Dewi kehilangan pesonanya. Justru, tampilannya semakin bersinar dengan kehamilan pertamanya tersebut.

Kecantikan Sandra Dewi memang selalu mengundang decak kagum. Entah dengan pulasan make up ataupun tampil natural, Sandra Dewi selalu menunjukkan pesona yang luar biasa.

Dalam penampilannya di berbagai kesempatan, Sandra memang kerap membagikannya di halaman media sosial. Dengan balutan busana kasual hingga glamor, Sandra Dewi selalu tampak sempurna dengan ragam pose yang ditunjukkannya.

Salah satunya yang menarik ialah saat ia menampilkan kecantikannya ketika melakukan sesi foto kehamilannya yang memasuki usia 9 bulan. Meski sedang berbadan dua, Sandra tetap tampil cantik dan tetap terlihat langsing.

Perubahan yang begitu kentara hanya terlihat pada perutnya yang semakin membuncit. Sementara lengan dan bagian tubuh lainnya tidak terlalu signifikan terlihat membesar. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri yang membuat ‘iri’ para kaum hawa yang melihatnya.

Ya, begitulah Sandra Dewi. Kehamilannya memang tak membuat banyak perubahan pada fisiknya secara keseluruhan. Kecantikannya pun tetap berpendar dengan balutan berbagai busana.

Tak mengherankan ketika salah satu postingannya di media sosial menampakkan dua foto dari perayaan Christmas tahun lalu dan jelang Christmas tahun ini dimana kedua foto tersebut tak menunjukkan banyak perubahan pada fisiknya.

Pada 2016, Sandra tampak cantik dengan balutan dress yang penuh dengan payet berpotongan V dengan warna gold yang mempercantik tampilannya dim omen Christmas. Sementara foto di sebelahnya disandingkan saat dirinya tengah melakukan sesi pemotretan di kehamilannya yang berusia 9 bulan.

Sandra tetap terlihat memesona dengan balutan dress karya Ivan Gunawan berwarna hitam. Dress berpotongan backless tersebut membuatnya tampak bersinar. Sapuan make up yang natural serta tatanan rambut dengan sanggul modern dari MUA Rama Jee yang diabadikan fotografer Rio Motret tersebut memerlihatkan pesona Sandra yang tak memudar meski tahun berganti dan fisiknya tengah berbadan dua.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply