Foto: Ist

GayaKeren.id – Pertemuan dengan rekan seprofesi dari berbagai wilayah tentu menjadi kesempatan emas untuk menimba ilmu sekaligus bertukar pengalaman. Tidak saja mendapatkan relasi baru tetapi juga memoles kembali pengetahuan dan pengalaman lebih luas.

Sharing positif itu pun dirasakan betul para peserta yang mengikuti ajang Hair Battle yang digagas Gaya Keren. Para peserta yang terlibat di dalamnya merasakan banyak manfaat yang didapat. Tidak saja mengasah kemampuan mereka karena dapat beradu kreasi dengan rekan seprofesi yang baru hingga mereka yang sudah berpengalaman dari berbagai daerah tetapi juga mendapatkan teman-teman baru dimana bisa berbagi pengetahuan di industri tata rambut.

Aditya, Runner Up dari event Gaya Keren Hair Battle yang diadakan di Bandung belum lama ini menuturkan dengan keikutsertaannya di event tersebut menjadi ajang positif baginya untuk menambah pengalaman sekaligus mengasah kemampuan di dunia tata rambut.

Meski belum sukses menjadi jawara di ajang tersebut, Aditya merasa bangga bisa mengikuti event yang positif seperti Hair Battle dimana mempertemukannya dengan para pelaku di industri yang sama. Bahkan, ia berkesempatan bertemu dengan orang-orang yang mahir di bidangnya secara langsung.

“Ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan yang luar biasa bagi saya karena hasil karya saya bisa dinilai langsung pakarnya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas event ini karena menjadi wadah bagi dunia kami di bidang barber,”ungkap Aditya.

Selain Aditya, Sansan yang berkesempatan ikut event Hair Battle dan sukses menjadi juara juga turut mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari event tersebut.

“Event seperti Hair Battle ini menjadi ajang yang positif untuk menguji skill kami para barberman. Selain itu juga event seperti ini dapat menjadi ajang silaturahim bagi para barber di Indonesia,”tutur Sansan.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan