Foto: Google

GayaKeren.id – Tampilan bibir yang cerah dan sehat tentu menjadi idaman semua wanita. Anda pun dapat ikut memilikinya untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari.

Selain mata, tampilan bibir yang indah juga menjadi perhatian dalam penampilan seseorang. Bibir yang terlihat berwarna cerah yakni pink alami terlihat lebih menarik ketimbang bibir yang pucat serta gelap.

Karenanya, menjaga tampilan bibir agar selalu terlihat pink alami penting menjadi prioritas. Jangan biarkan berbagai alasan seperti suhu yang lembab, kontak langsung dengan matahari, stres, membiarkan sisa lipstik menempel dan sebagainya menjadi kendala untuk mewujudkan bibir yang indah. Lakukan perawatan rutin berikut ini jika Anda menginginkan bibir tetap berwarna pink alami. Berikut ini paparannya, seperti diulas Hirabeautytips.

Biji delima dan susu

Anda dapat mengkombinasikan biji delima dengan susu dan oleskan secara teratur pada bibir Anda. Anda pasti akan merasakan hasilnya dengan pemakaian yang rutin.

Jus ketimun

Cara lain untuk mengurangi gelap pada bibir ialah menerapkan sedikit jus mentimun ke bibir Anda. Caranya ialah dengan mengiris mentimun dan gosokkan pada bibir Anda. Biarkan meresap selama lima menit.

Lemon

Bahan alami ini juga memberikan efek yang bagus untuk membuat tampilan bibir alami. Caranya dengan menyiapkan irisan tipis dari lemon dan percikkan sedikit gula di atas potongan lemon tersebut. Kemudian gosokkan perlahan ke bibir Anda secara teratur. Ramuan ini bekerja secara ajaib karena lemon  memang memiliki manfaat untuk memutihkan bibir secara alami dan membuatnya lebih cerah serta kombinasi dari gula yang bekerja untuk mengelupas sel kulit mati.

Madu, minyak almond dan gula

Kombinasikan bahan-bahan alami ini dengan minyak zaitun dan oleskan ke bibir Anda. Pijat perlahan selama kurang lebih 10 menit.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan