Internetan Tanpa Ribet dengan Paket Yellow

Foto: Ist

GayaKeren.id – Berselancar di dunia maya sudah menjadi kebutuhan harian masyarakat modern saat ini. Diperlukan fasilitas yang mendukung kebutuhan tersebut, salah satunya paket internet yang tidak membuat kantong jebol.

IM3 Ooredoo pun mengerti betul kebutuhan masyarakat dewasa ini yang membutuhkan paket internet dengan penawaran terbaik. Apalagi, momen liburan dan akhir tahun segera tiba. Tentunya penggunaan kuota internet saat liburan bagi semua masyarakat tak ingin terganggu dengan minimnya paket internet yang dimiliki.

Kehadiran Paket Yellow dari IM3 Ooredoo menjadi jawaban dari masyarakat dalam memudahkan mereka mengakses internet dengan sepuasnya. Paket Yellow menawarkan harga terbaik yakni 1 GB hanya mulai Rp 1.000 per hari. Paket ini pun merupakan 100 persen kuota utama, 100 persen tanpa ribet dan 100 persen tanpa  trik.

“Kami telah memulai gerakan membebaskan pelanggan melalui Freedom Combo, paket internet terbaik dan terfavorit dengan keuntungan all in one. Sekarang saatnya untuk revolusi internet Yellow. Paket Yellow memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota internet yang sebenarnya, internet yang mudah tanpa harga yang berlebihan dan memberatkan pelanggan,”ujar Andreas Gregori selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Dengan Paket Yellow, pelanggan dapat menggunakan internet dengan mudah dan menggunakan kuota utama mereka sesukanya. Yellow menawarkan paket internet 1 GB dimulai dengan harga Rp 1.000 per hari dan terdapat juga dua paket 1 GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua pun dibanderol dengan harga terjangkau.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli paket setiap harinya. Pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang.

Please follow and like us:

Leave a Reply