GayaKeren.id – Tampilan bibir yang mungil kerap menghadirkan ketidakpercayaan diri. Pemulas bibir biasa pun tak terlalu banyak membantu Anda tampil maksimal.

Permasalahan memiliki bibir yang kecil memang menjadi kendala sebagian wanita yang menginginkan tampilan lebih maksimal dari bibirnya tersebut. Selain menyuntikkan kepercayaan diri lebih, tampilan bibir yang lebih penuh membuat penampilan secara keseluruhan menjadi lebih sempurna.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda dapat mengaplikasikan trik make up dengan berfokus pada produk lip plumper dimana akan membuat impian Anda tampil dengan bibir yang lebih penuh dapat terwujud. Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan, seperti dikutip dari Wikihow.

Berinvestasi dengan produk lip plumper

Produk ini tersedia dalam berbagai bentuk di antaranya, gloss, balm, stik dan bentuk lainnya. Pulaskan di bibir Anda dan item ini akan membantu tampilan bibir Anda terlihat penuh. Efek ini mungkin hanya akan berlangsung selama beberapa jam, karenanya Anda dapat memulaskannya kembali pada bibir secara berulang.

Dalam memilih lip plumper, pastikan Anda mencari kandungan bahan yang tepat sehingga aman untuk dipakai di bibir Anda dan tidak menyebabkannya memerah atau bengkak.

Jika Anda ingin menggabungkan pemakaian lip plumper dengan lipstik atau lip goloss maka oleskan terlebih dahulu plumper ke bibir kemudian dilanjutkan dengan lipstik atau lips gloss sesuai yang Anda kehendaki.

Yang perlu penjadi perhatian, sebaiknya tidak menggunakan lip plumer sesering mungkin karena dapat menyebabkan bibir Anda menjadi kering. Karenanya, cobalah lip plumper untuk acara-acara tertentu saja.

Jangan lupakan perawatan

Selain menggunakan lip plumper, perawatan yang mendukung kesehatan bibir Anda pun perlu menjadi perhatian. Sebaiknya barengi dengan perawatan yang tepat sehingga kesehatan bibir tetap terjaga.

Ada baiknya cukupi kebutuhancairan Anda dengan mengonsumsi air yang cukup. Sebab, bila bibir kering dan pecah-pecah maka bibir akan tampak lebih kurus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *