GayaKeren.id – Secara perdana event Digital Fashion Week Jakarta 2017 dihelat di Plaza Indonesia. Sederet talenta dan kreasi fashion terpilih ikut meramaikan di dalamnya.

Berbagai brand dan desainer ternama dari berbagai negara yang lolos proses kurasi ketat dari Digital Fashion Week Jakarta 2017 (DFW JKT 2017) turut meramaikan event yang pertama kali diselenggarakan di Jakarta ini. Mereka di antaranya berasal dari negara Prancis, Italia, Afrika Selatan, Thailand, Singapura dan Indonesia.

“Setelah lima tahun berjalan di Singapura dan Thailand, kami sangat senang akhirnya dapat menggelar edisi pertama DFW JKT 2017. Kami bangga mempersembahkan talenta-talenta hebat, brand dan pakar dari berbagai belahan dunia untuk berbagi karya dan kisah sukses mereka dengan penggiat fashion penting di Indonesia,”ujar Charina Widjaya, Managing Director DFW Creative, pemilik dan penyelenggara DFW.

Selama perhelatan acara, nama-nama tenar di industri fashion internasional akan meramaikan panggung runway DFW JKT 2017. Ada Harry Halim (Paris), Chu Suwannapha (South Afrika), Betty Tran (Australia), David Tlale (Afsel), Michelle Surjaputra (Lotuz, Indonesia), Mario Ippolito (IT’s Lifestyle, Italy).

Tak hanya itu, Raffles Design Institute juga turut meramaikan perhelatan panggung runway dengan menampilkan karya terbaik dari beberapa lulusan terbaik mereka dari dua negara yakni Paul Nataphol dan Witchaya dari Thailand serta Inge Kiang (Ink Studio), Adelyn Putri (Nude Femme) dan Shannon Sutiono dari Indonesia.

Deretan pakar inspiratif di industri fashion duniia juga akan berbagi kiat untuk mencapai kesuksesan di dunia fashion internasional. Mereka di antaranya Elena Bara (digital fashion editor Vogue Italia), Christelle Noviaire-Domec (Global Crative Consultant), Didier De Villiers (Pendiri Brand Fashion Afrika Selatan Magent) serta tokoh inspiratif lainnya.

Leave a Reply