Tanamkan Nilai Gemilang Lewat Edukasi Nutrisi pada Anak

Foto: Ist

GayaKeren.id – Mendukung generasi penerus menjadi pribadi yang gemilang di masa depan dibutuhkan dukungan positif dari berbagai sisi. Salah satunya pemenuhan nutrisi yang tepat di masa pertumbuhan mereka.

Di luar nutrisi yang tercukupi dengan baik, pemenuhan sarana dan prasarana untuk mengembangkan potensi anak Indonesia sangatlah dibutuhkan. Hal tersebut dapat membantu mereka untuk menambah pengetahuan, pengalaman, serta mengasah kreativitas lebih jauh.

Indomilk melalui Program Gemilang Anak Indonesia hadir untuk memfasilitasi anak Indonesia menjadi pribadi yang gemilang. Sebagai bagian dari peringatan ulang tahunnya ke-50, berbagai sarana inspirasi disediakan Indomilk di 50 sekolah nasional demi mengembangkan potensi anak Indonesia.

Tidak hanya itu, Indomilk juga berkunjung ke lebih dari 1.500 sekolah di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Denpasar untuk menanamkan nilai-nilai gemilang dan memberikan edukasi nutrisi kepada anak usia 6-12 tahun.

“Indomilk ingin menginspirasi setiap anak Indonesia untuk mempunyai nilai-nilai gemilang untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita,”ujar Vanda Ratana selaku General Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto.

Selain memberikan ruang inspirasi pada anak-anak, Indomilk juga turut mengapresiasi para orangtua, guru dan sekolah yang memegang peranan penting bagi kehidupan seorang anak dengan berbagai sarana inspiratif.

Program Gemilang Anak Indonesia hadir dengan menyediakan berbagai sarana inspiratif di antaranya Sarana Ruang Baca untuk menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati kepada sesama sehingga mereka akan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Indomilk juga merenovasi sarana olahraga untuk memotivasi anak agar selalu aktif serta membangun kepercayaan diri, sportivitas, kemampuan bekerja sama dan leadership skills yang dibutuhkan di masa depan.

Tak hanya itu, Indomilk juga memberikan sarana bahasa inggris, bahasa yang digunakan lebih dari 105 negara di dunia agar anak-anak lebih siap menghadapi kompetisi global.

“Anak yang sehat adalah anak yang tak hanya sehat secara fisik namun juga secara emosional. Setiap anak tentunya memiliki minat dan kemampuan yang berbeda. Spektrum kemampuan yang luas tersebut sepatutnya dieksplorasi selagi mereka cepat menyerap informasi. Di sini orangtua dan sekolah harus mendukung anak agar memiliki keberanian untuk mencoba hal baru. Pembangunan sarana oleh Indomilk merupakan dukungan positif untuk menumbuhkan harapan akan lebih banyak anak Indonesia yang semakin berani bermimpi meraih cita-cita dan mencapai potensi mereka,”jelas psikolog Tara de Thouars.

Please follow and like us:

Leave a Reply