Unjuk Karya Kreatif Dan Stylish Di Hair Battle Cirebon

Foto : GayaKeren.id // Renato

GayaKeren.id – Kota Cirebon menjadi lokasi kedua kalinya GayaKeren.id menggelar event Hair Battle, setelah sebelumnya di gelar di kota Bandung.

Event yang digelar di Grage City Mall Kota Cirebon, selasa (12/12/17) mendapat apresiasi dari para barber di kota Cirebon dan sekitarnya. Ini terlihat dari antusiasme peserta yang mengikuti ajang lomba ini.

Puluhan peserta Hair Battle tidak hanya datang dari Cirebon saja namun juga ada yang datang dari berbagai daerah diluar kota Cirebon seperti Tasikmalaya, Indramayu, Garut, Kuningan, Brebes, Jakarta, Tangerang, Purwokerto hingga Tuban, turut serta mengikuti ajang Hair Battle ini.

Para peserta Hair Battle ini saling unjuk kemampuan, teknik dan berbagai hal seni potong rambut. Alhasil, para peserta hair battle ini sukses menghasilkan karya rambut yang kreatif dan stylish dengan berbagai macam model dan desain rambut terbaik mereka.

“Ajang seperti Hair Battle ini menjadi ajang yang positif untuk menguji dan mengasah skill kami para barberman, juga menjadi ajang silaturahim bagi para barber dari berbagai daerah dan bangga bisa menjadi bagian dari ajang ini,” Tutur Donny, salah satu peserta battle.

Dalam ajang tersebut, para peserta mendapat kesempatan bertatap muka langsung sekaligus mendapat ilmu tips & trik bagaimana mengelola barber dan pelayanannya; dari salah satu finalis The Cuts Indonesia, Danu Devano, sebagai guest star di acara tersebut.

Salah satu Juri ajang ini, Yudhekk, sebagai The Fade Expert Indonesia berharap agar para barberman tidak merasa cepat puas dengan hasil karyanya selama ini, tapi terus ditingkatkan dan jangan pernah takut mencoba hal baru dari industri barber, karena ajang seperti ini bukan soal menang atau kalah, atau siapa yang lebih jago, namun melalui ajang seperti ini para barber mengasah kemampuannya, menghasilkan dan memberi yang terbaik kepada konsumen melalui profesi barber ini.

Oliver Hadisuwarno, dari pihak GayaKeren menambahkan bahwa perkembangan dunia pangkas rambut atau barbershop saat ini sangat luar biasa sekali dan menjamur dimana-mana, apalagi anak muda yang sangat antusias.

“Yang dulu barbeshop adalah tempatnya bapak-bapak, itu berubah semua. Sekarang makin keren-keren dan talentanya sangat luar biasa. Ini suatu industri yang sangat menjanjikan.

“Kami berharap dengan adanya GayaKeren Hair Battle ini pesertanya makin bertambah. Dari bertambahnya itu, kualitas acaranya makin lama, makin baik. Kemudian jenis rambut yang dipertontonkan makin banyak dan kami berharap di kota-kota lain bisa semakin baik,” harapnya.

 

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply