Foto : GayaKeren.id

GayaKeren.id – Terinspirasi dari gaya hidup perkotaan masa kini dengan nuansa kosmopolitan modern, dan kenyaman diwujudkan dalam berbagai gaya rambut sesuai dengan personality yang ingin tampil penuh pesona, Rudy Hadisuwarno Education menggelar seminar Trend 2018 bertajuk ‘URBANIESTA’ yang digelar di RedTop Hotel Jakarta, Rabu (13/12/17).

Seminar Kecantikan dan Peluncuran Trend 2018 ‘URBANIESTA’ ini mendapat dukungan dari Viva Cosmetics dan MATRIX, dua brand kecantikan ternama tanah air dan dihadiri para professional dan praktisi salon kecantikan dan barbershop yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Peserta seminar disuguhkan demo kreasi Trend 2018 untuk pemotongan rambut, teknik pewarnaan highlight dan bentuk rambut sporty elegan oleh Sang Maestro Rudy Hadisuwarno dan Master hairdresser ternama Gunawan Hadisuwarno dan Diana Hadisuwarno serta demo makeup dan upstyling oleh Sonny Susanto.

Trend 2018 hair style ini di dominasi dengan pewarnaan yang agak lebih menyala, sporty dan elegan, baik untuk rambut pendek maupun panjang tekstur alami.

Gaya hidup perkotaan masa kini dengan berbagai inovasi unik sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang ingin tampil beda namun tetap terlihat natural menjadikan color melting akan menjadi salah satu tren gaya rambut 2018.

Melted effect yang dihasilkan dari color melting yang mencampurkan tiga warna atau lebih, akan memberikan hasil akhir gradasi warna yang tetap alami.

Teknik tersebut adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage yang sempat populer di Indonesia. Beberapa pilihan warna yang dapat diaplikasikan untuk color melting yaitu nuansa warna ashvioletred, dan creative.

 

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply