Foto : google.com // Ist

GayaKeren.id – Memiliki wajah bersih, cantik, dan sehat merupakan impian semua orang, terlebih seorang wanita. Wanita cenderung lebih sensitif soal penampilan, mereka sangat detail memperhatikan penampilannya dari hal yang kecil sekalipun.

Munculnya komedo pada bagian hidung merupakan salah satu masalah yang berarti untuk wanita, sebab munculnya komedo tersebut di anggap telah mengurangi kecantikannya. Selain tak enak di pandang, munculnya komedo juga memicu tumbuhnya jerawat.

Oleh karena hal tersebut, para wanita rela melakukan berbagai hal untuk menghilangkan komedo di wajahnya, bahkan tak peduli seberapa ribet atau seberapa mahal yang harus mereka keluarkan dan lakukan.

Melihat masalah di atas, maka GayaKeren.id kali ini akan memberikan tips dan cara menghilangkan komedo secara permanen menggunakan bahan alami, jadi kita tak perlu mengeluarkan isi kantong yang lebih besar.

Namun dengan cara ini kita memerlukan ketelatenan dan ketekunan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan berikut adalah beberapa cara nenghilangkan komedo menggunakan bahan alami.

Putih Telur

Di lansir student.cnnindonesia.com – Putih telur ini nyatanya sangat ampuh untuk kecantikan, dan salah satunya adalah bisa untuk menghilangkan komedo pada wajah atau hidung. Caranya pun juga cukup mudah.

1. Pertama saringlah putih telur dengan memisahkan putih dan kuning telurnya.

2. Berikutnya gunakan putih telur tersebut untuk maskeran pada wajah kalian.

3. Tunggu dan biarkan selama 15-30 menit, hingga masker tersebut mengering. Setelah 30 menit bilas dan bersihkan wajah kalian dengan air bersih.

Dengan rutin melakukan cara ini minimal 2x dalam seminggu, maka kalian bisa terhindar dari komedo yang membandel.

Dengan Buah Pepaya

Di lansir m.beautynesia.id, Selain rasanya enak dan bergizi, buah pepaya ini ternyata juga bisa di manfaatkan untuk kecantikan, salah satunya untuk menghilangkan komedo. Caranya juga tak kalah mudah dengan cara yang di atas tadi,

1. Pertama, siapkan buah pepaya secukupnya.

2. Haluskan buah pepaya, dan tambahkan sedikit madu, campur hingga merata.

3. Kemudian gunakan campuran pepaya, dan madu tadi untuk maskeran.

4. Tunggu dan diamkan selama 15-30 menit, setelah 30 menit bilas menggunakan air bersih.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan cara ini minimal 2x dalam seminggu. Alhasil wajah anda akan terhindar dari komedo.

Selamat mencoba ya…..

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply