GayaKeren.id – Melewatkan liburan bersama keluarga ataupun teman tidak berarti mengabaikan kecantikan. Anda tetap disarankan membawa item kecantikan untuk menjaga penampilan selama liburan berlangsung.

Melewatkan perjalanan ke berbagai destinasi saat liburan memang mengasyikkan. Apakah Anda memilih travelling di alam terbuka ataupun destinasi lainnya, hal utama yang tak boleh terlupakan ialah mengisi tas Anda dengan item kecantikan yang  tetap memudahkan perjalanan Anda. Berikut ini beberapa item yang bisa Anda bawa agar tetap cantik selama berlibur, seperti diulas Redken.

Krim mata

Jangan biarkan kantong bawah mata Anda tak terawat selama liburan berlangsung. Perjalanan selama liburan memang tak boleh terganggu tetapi juga Anda tak boleh melupakan kesehatan dan keindahan mata yang kerap dilanda kelelahan selama berpergian. Gunakan krim mata untuk mengatasi lingkaran hitam dan kantung mata yang membengkak.

Spray wajah

Melewatkan perjalanan beberapa saat di pesawat terbang membuat kulit terlihat kusam dan terasa dehidrasi. Jaga kelembaban kulit dengan spray wajah yang membuat kulit terasa segar dan tetap lembab.

Beauty case kecil

Tak ada yang menyukai membawa tas besar saat berpergian. Kemas ringan produk kecantikan yang Anda bawa. Pilih produk yang memiliki manfaat ganda untuk beberapa kebutuhan. Misalnya krim yang bisa digunakan untuk blush sekaligus mewarnai bibir atau pensil mata yang bisa digunakan untuk membuat alis serta eye liner.

Tisu pembersih wajah

Anda tidak bisa membawa seluruh item make up dalam bentuk cair saat di bandara. Karenanya, untuk memudahkan perjalanan, gantilah make up remover dengan tisu pembersih wajah. Selain praktis, tisu ini juga membantu menghilangkan sisa make up Anda.

Kemasan mini

Tidak ingin meninggalkan sampo dan kondisioner favorit Anda? Kemas item tersebut dalam kemasan yang kecil menjadi botol plastik mini atau wadah yang lebih kecil. Lakukan juga pada produk krim mata, pembersiih wajah atau foundation yang berbentuk liquid. Rapikan semua item tersebut dan masukkan dalam beauty case yang membuat Anda lebih ringan.

Leave a Reply