Foto: Google

GayaKeren.id – Punya kelopak mata yang turun dan dilanda ketidakpercayaan diri saat make up? Siasati saja dengan trik yang tepat sehingga permasalahan tersebut dapat disembunyikan.

Wajah setiap orang tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Saat memulaskan make up, teknik tertentu pun dapat menyiasati kelebihan dan kekurangan yang Anda. Anda pun tak perlu khawatir dengan kekurangan yang dimiliki seperti halnya keberadaan kelopak mata yang turun. Hal tersebut dapat disiasati dengan cara yang mudah sehingga make up Anda tetap tampak sempurna. Berikut ini beberapa siasat yang dapat dilakukan, seperti dipaparkan GH.

Tahu apa yang sesuai untuk Anda

Penting sekali untuk mengetahui kebutuhan yang Anda perlukan. Khususnya untuk kebutuhan yang sesuai dengan wajah Anda. Jadi bereksperimen dengan gaya eyeliner yang berbeda dan sebagainya bisa Anda lakukan dengan tepat.

Eyeliner tidak harus hitam

Jika eyeliner hitam cenderung membuat Anda tidak percaya diri dan terkesan mengalahkan tampilan di wajah, Anda dapat memilih warna lain yang lebih tepat sesuai dengan kebutuhan. Anda pun dapat menggunakan eyeliner hitam hanya sebagai shading saja. Selebihnya, Anda dapat mencoba warna cokelat atau abu-abu yang lebih lembut.

Hati-hati dengan eyeshadow

Jika Anda penggemar warna warni pada kelopak mata dan ingin menonjolkan tampilan mata, ingatlah selalu untuk memberikan shadow ke arah atas sudut luar mata. Jika mengarah ke bawah, hal tersebut justru akan memberi ilusi bentuk mata yang turun lebih tajam.

Jangan lupakan penjepit bulu mata

Sangat penting membuat tampilan lentik pada bulu mata Anda untuk memberikan kesan berbeda pada mata Anda. Karenanya, sebelum mengaplikasikan maskara, jangan lupa untuk melentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata untuk memberikan kesan mata yang benar-benar terbuka.

Please follow and like us:

Leave a Reply