Foto: Google

GayaKeren.id – Setiap wanita tentu ingin tampil lebih fresh dan awet muda. Hal itu pun bisa diwujudkan dengan trik make up yang tepat.

Apakah Anda khawatir dengan garis halus, keriput dan tanda-tanda penuaan yang memengaruhi penampilan wajah? Jangan takut dengan hal tersebut. Karena beberapa tips berikut ini dapat menyiasati tampilan Anda lebih muda, seperti dipaparkan GH.

Ini semua tentang perawatan kulit

Jika ingin terlihat lebih muda, tentu perawatan kulit menjadi yang utama. Meski demikian, tidak berarti perawatan kulit harus menggunakan produk mahal dan sebagainya. Ini semua tentang perawatan kulit secara serius dan menerapkannya secara efektif. Anda dapat merawat kulit dengan rutin dengan item yang tak boleh terlupakan seperti serum, gel mata, pelembab berkualitas baik dan masker wajah mingguan dalam rutinitas perawatan kulit Anda.

Gunakan foundation anti aging

Make up Anda menempel di wajah setiap hari, jadi mengapa tidak memanfaatkannya dengan yang memiliki dasar anti aging sebagai proteksi. Pilihan ini tentu membantu Anda meminimalisir kehadiran tanda-tanda penuaan di wajah seperti mengurangi garis-garis halus, kerutan, bintik hitam dan sebagainya. Investasikan bujet Anda untuk produk yang berkualitas untuk memberikan pulasan make up yang tepat pada wajah Anda.

Oleskan make up dengan cerdas

Memulas make up dengan baik dan membuatnya tampil berbeda berkaitan dengan teknik yang digunakan. Dengan teknik yang tepat tentu kekurangan wajah dapat disiasati dan kelebihan di wajah dapat ditonjolkan. Untuk menciptakan ilusi wajah yang menonjol, oleskan foundation dengan kuas ke arah garis rambut dan tepi wajah Anda. Kemudian pada area pipi misalnya Anda dapat mengarahkan kuas dengan menarik ke arah tulang pipi Anda dengan mengangkatnya ke atas dan ke arah luar.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan