GayaKeren.id – Maraknya barbershop yang mulai menjamur saat ini membuat banyak pebisnis maupun pelaku profesi ini berantusias untuk menjaring hubungan sesama profesi maupun berbagi pengalaman seputar seni tata rambut. Bisnis Barbershop yang sedang di gandrungi tidak luput dari sorotan masyarakat untuk membuat acara kreatif dan berkualitas.

Karena hal tersebut, Iam Barberman sekaligus yang menggawangi Event Coffee Barber Creative & Society, mengadakan sosialisasi wadah untuk ajang temu kangen para profesi tukang cukur dan pecinta kopi di Indonesia agar terhalin hubungan yang bermanfaat untuk kemajuan bersama.

Terlebih banyaknya ajang pertemuan yang diadakan di masing-masing barbershop di beberapa kota dan tidak dipungkiri bahwa masyarakat di Indonesia pencinta kopi sejati yang dapat menunjang kreatifitas dalam berkarya. Hal ini menjawab tantangan masyarakat agar tetap tercipta profesi yang profesional, mempunyai manner serta attitude yang baik.

Acara yang diadakan pada tanggal 3 Januari 2018, dan bertempat di Piezo Kopi Pondok Kelapa Jakarta Timur,  yang berjudul ” BARBER BATTLE” tema Men’s Free Style, juri Jajang Muhidin,  Eri Ghifari dan Awang Joes Barbershop. Selain itu ada lomba battle,  peserta juga disuguhkan fun battle coffee,  music dari Mas Bojes (AFI 2005) dan bazaar.

Antusiasme peserta sangat terlihat sampai di akhir acara yang enggan untuk pulang menyudahi acara hari itu,  makin terasa kebersamaan yang terjalin bagi profesi barber dan pecinta kopi “JAMAN NOW “, yyuukk ikuti acara kreatif berikutnya…

 

 

 

Tinggalkan Balasan