GayaKeren.id – Tren kecantikan senantiasa bergulir dari waktu ke waktu. Berbagai perkembangan seputar dunia kecantikan pun menarik untuk diulik sebagai referensi Anda.

Pergantian tahun juga membuat perubahan pada tren kecantikan. Tidak melulu menyoal produk kecantikan yang beragam tetapi juga hal-hal sederhana seputar tampilan kecantikan untuk sehari-hari. Berikut ini ulasannya, seperti dipaparkan Treehugger.

Tampilan kulit alami

Jangan menyia-nyiakan uang Anda untuk menutupi wajah dengan polesan tebal. Berinvestasilah dalam perawatan kulit yang berkualitas dan diet yang bagus karena 2018 menawarkan tren kecantikan dengan tampilan kulit alami yang layak dipamerkan.

Rutinitas kecantikan yang sederhana

Semakin banyaknya orang sibuk dan tak memiliki waktu karena kepadatan aktivitas yang menciptakan kelelahan menyebabkan rutinitas kecantikan menjadi semakin simpel. Kehadiran produk yang multifungsi semakin diminati sehingga agenda kecantikan semakin minimalis.

Produk bersih dan lebih aman

Ada kecenderungan untuk memerhatikan apa yang ada dalam produk yang kita beli. Pembeli semakin jeli memeriksa label dan kandungan bahan dari produk yang dipakainya serta mengamati logo sertifikasi. Produk yang bebas dari bahan berbahaya dianggap aman menjadi pilihan banyak orang.

The year of curly

Penata rambut mengatakan bahwa potongan panjang akan digantikan dengan style pendek, lebih liar dan curly style. Ini artinya banyak wanita akan membuat tampilan mereka lebih alami tanpa beralih ke produk dan teknik tertentu untuk tampil gaya.

Perawatan kulit yang menangkal polusi

Banyak merk produk mengembangkan produk yang lebih ramah lingkungan dan melawan tekanan lingkungan seperti AC, pemanas serta cahaya biru dari layar komputer.

Minyak untuk kecantikan

Minyak untuk berbagai perawatan kecantikan semakin berkembang baik untuk perawatan rambut, membersihkan wajah, make up removal, pelembab, kerut dan perawatan di bawah mata. Setiap item minyak memiliki manfaat masing-masing untuk merawat Anda tetap cantik.

Tinggalkan Balasan