GayaKeren.id – Merias alis adalah salah satu ritual penting dalam berdandan. Hal ini disebabkan karena alis membingkai wajah dengan sempurna.

Bagi sebagian orang, tak jarang kegiatan membentuk alis terasa sulit dan memakan waktu lama. Menggunakan pensil alis automatic barangkali dapat menjadi solusinya karena Pensil Alis “automatic” memiliki beberapa keunggulan dibanding pensil alis konvensional (pensil yang diraut).

Praktis

Pensil alis automatic dapat mempersingkat waktu dandan Anda karena tidak perlu merautnya saat akan digunakan. Hanya memerlukan sedikit putaran saja maka Anda dapat langsung mengapliaksikan pensil alis pada wajah. Selain praktis, bentuk pensil alis automatic ini juga akan menghemat penggunaan produknya sendiri karena tidak ada yang terbuang akibat diraut.

Dilengkapi dengan Sikat

Untuk mendapat alis cantik, langkah penting yang tidak boleh dilupakan adalah menyikat alis sebelum dan sesudah mengaplikasikan pensil alis. Hal ini supaya bulu alis rapi dan warna pensil alis dapat terbaur sempurna. Penggunaan pensil alis automatic yang sudah dilengkapi dengan sikat tentu akan mempersingkat waktu Anda.

Pensil Alis Automatic Sariayu

Untuk mendapat hasil yang maksimal, pilihlah pensil alis automatic dengan kualitas terbaik seperti Pensil Alis Automatic Sariayu. Merupakan produk inovasi yang masih tergolong baru di pasaran. Formula Pensil Alis automatic Sariayu merupakan  formula pertama yang digunakan di Indonesia dengan ‘Advance Technology’ dari Jerman. Cukup diputar sedikit, Anda bisa langsung mengaplikasikannya pada wajah dan warnanya pun sudah keluar.

Semoga bermanfaat ya girls…..

 

 

Tinggalkan Balasan