Foto: Roberto

GayaKeren.id – Turut berpartisipasi dalam event Hair Battle yang dihelat di Cirebon beberapa waktu lalu, barberman Akhmad Fathul Korib tak sangka sabet gelar juara. Keikutsertaannya di acara tersebut mulanya hanya untuk mengasah kemampuannya di bidang tata rambut agar lebih bertambah.

Siapa sangka Akhmad Fathul Korib, barberman kelahiran Kebumen, 17 Oktober ini bisa memenangi kontes Hair Battle yang diselenggarakan Gaya Keren di Cirebon, belum lama ini. Berbekal informasi dari akun media sosial, Korib memberanikan diri mendaftar untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Tak muluk-muluk, keinginannya saat itu hanyalah ingin menambah pertemanan dari sesama rekan seprofesi sekaligus berbagi pengalaman serta tentunya memoles kemampuannya.

Tidak disangka, dari perlombaan tersebut, Korib tidak hanya mendapatkan banyak teman seprofesi dari berbagai daerah tetapi pengetahuan dan pengalaman yang didapatkannya semakin beragam. Tak hanya itu, ia pun dapat bertemu dengan pakar andal di industri tata rambut.

Sungguh sebuah kebahagiaan tiada tara bagi Korib karena lebih banyak nilai plus yang didapatkannya. Bahkan, sebagai bonus tak terduga, ia sukses menjuarai perlombaan Hair Battle. Prestasi yang tak disangkanya sejak awal keikutsertaannya.

“Saya sangat senang sekali bisa berpartisipasi di acara Hair Battle. Dan saya sama sekali tidak menyangka bisa menjadi pemenang,”ujarnya kepada Gaya Keren.

Meski terbilang baru menekuni industri tata rambut, hal itu tak menjadikan Korib jadi pesimis menjalani profesi yang cukup  menantang ini. Justru dengan menyandang prestasi sebagai pemenang, ia semakin terlecut untuk memberikan yang terbaik bagi profesinya tersebut.

“Bagi saya kepuasan customer itu sangat prioritas. Saya akan memberikan yang terbaik. Apalagi secara tidak langsung dunia inilah yang mencukupi kebutuhan keluarga kecil saya hingga saat ini,”tutupnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply