GayaKeren.id – Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa memang selalu bikin ‘meleleh’ publik dengan penampilannya. Kali ini, penyanyi cantik tersebut menghebohkan warganet dengan penampilan ayunya berbalut busana India.

Penampilan Raisa di setiap kesempatan memang selalu mengundang decak kagum masyarakat. Tidak saja dalam balutan busana kasual, dress cantik hingga gaun pernikahan, tampilan Raisa memang senantiasa membuat masyarakat kagum saat melihatnya.

Raisa memang selalu sukses memberikan tampilan terbaiknya di berbagai kesempatan. Berbagai tampilannya tersebut pun dengan indah dibagikannya di halaman akun media sosialnya.

Seperti yang tampak baru-baru ini dimana dirinya dan suami tampak kompak berbalut busana India. Pasangan romantis ini memang terlihat sedang melakukan perjalanan ke Negeri Taj Mahal tersebut.

Dan di beberapa spot indah yang dibagikannya di akun media sosialnya tersebut, tampak Raisa dan suami mengabadikan momen indah tersebut dengan berbalut busana India.

Raisa saat itu tampil cantik dengan busana India berwarna merah serta selendang berwarna senada yang menutup hingga rambutnya. Kerlap kerlip aksesori berwarna gold yang menyebar di bagian kepala dan tangan turut memperindah tampilan istimewanya tersebut.

Sementara sang suami, Hamish tampak gagah dengan setelah busana India berwarna gading. Aksesori belt dan penutup kepala yang dipadukan dengan ikat kepala dari kain pun menambah tampilannya semakin gagah.

Dalam postingannya tersebut, Raisa menuliskan caption singkat “Playing dress up was so much fun!”tulisnya.

Keduanya memang tampak serasi dengan balutan busana India tersebut. Pasangan yang tampak cantik dan tampan tersebut pun sukses membuat warganet ‘meleleh’ saat melihat keserasian keduanya. Tak mengherankan jika warganet memberikan ‘jempol’ hingga mencapai 900 ribu lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *