GayaKeren.id – Mengikuti sebuah kompetisi menjadi pilihannya untuk menambah pengalaman dan juga mengasah kemampuannya. Apapun hasil yang didapatkan, semuanya pasti akan memberikan nilai plus bagi yang bersangkutan.

Prinsip itu pun dipegang Akhmad Fathul Korib, barberman dari Octopus Barbershop. Sempat mengikuti kompetisi Hair Battle yang diselenggarakan di Cirebon, belum lama ini, Korib pun berbangga hati karena dapat bertemu dengan rekan-rekan lainnya yang seprofesi dari berbagai wilayah.

Tak disangka, kompetisi yang diikutinya tersebut membuahkan hasil yang membanggakan. Pria kelahiran Kebumen tersebut tidak hanya mendapatkan banyak teman baru, bertemu dengan pakar andal di industri tata rambut serta bertambahnya pengalaman di bidang tata rambut tetapi juga menorehkan prestasi.

Ya, dalam event tersebut Korib memang sukses menyabet gelar sebagai juara dari Hair Battle yang diselenggarakan Gaya Keren. Korib pun patut berbangga hati karena keikutsertaannya tersebut tidak hanya memberikan kebanggan bagi dirinya tetapi juga bagi barbershop tempatnya bernaung.

“Mengikuti acara ini sebenarnya niat saya ingin mencari pengalaman, teman dan ingin mengasah kemampuan. Kalaupun pada akhirnya menjadi pemenang, saya tidak menyangka sama sekali. Tentu saja saya sangat senang sekali mendapatkan prestasi ini,”tuturnya kepada Gaya Keren.

Mengenai prestasi yang membanggakan tersebut, Korib tentu merasakan kebahagiaan yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata sekalipun. Ia hanya berharap prestasi yang didapatnya tersebut tak membuatnya berpuas diri.

“Menang itu berarti bonus, jangan lantas berpuas diri,”tambahnya.

Kebahagiaan Korib pun tak berhenti di sana. Selain sukses mendapatkan prestasi membanggakan, hal yang membuatnya bahagia berikutnya yakni dirinya dapat bertemu dengan juri yang juga merupakan maestro rambut di Tanah Air.

“Senang sekali saya bisa berkesempatan bertemu Rudy Hadisuwarno. Sempat deg-degan juga,”imbuhnya.

Leave a Reply