GayaKeren.id –  Perawatan area intim wanita menjadi hal penting yang perlu diprioritaskan. Berbagai aktivitas dan proses alami tubuh yang dialami wanita tanpa disadari membuat kekuatan dan fleksibilitasnya berkurang.

Setiap wanita tentu saja ingin tampil sempurna di berbagai hal baik tampilan luar hingga area paling intim sekalipun. Perawatan terbaik tentu saja perlu dilakukan agar kesehatan dan kenyamanan di area intim khususnya tetap terjaga.

Pada wanita, persalinan normal, proses penuaan, faktor bawaan dan intervensi bedah menjadikan vulvo vaginal melemah karena terjadi perubahan serat kolagen dan elastin. Faktor itulah yang kemudian berdampak pada hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina.

Vulvo vaginal atau vulva merupakan bagian luar organ seksual wanita yang mengelilingi lubang kencing dan vagina. Jika kondisinya lemah akan mengakibatkan hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina. Tak hanya itu, wanita juga akan mengalami kurangnya sensasi saat berhubungan seksual dan Stress Urinary Incontinence (SUI) atau kondisi kehilangan urin tanpa disengaja akibat peningkatan tekanan intra abdomen misalnya saat bersin, batuk atau mengangkat sesuatu. Dinding vagina yang melemah dan terjadi SUI pada wanita tidak hanya mempengaruhi kualitas hidup sehari-hari tetapi juga berpengaruh pada kehidupan seksual dengan pasangan.

Ultra Femme 360 TM menjadi teknologi terkini yang membantu mengatasi masalah tersebut. Kerja dari Ultra Femme 360 TM dari BTL Aesthetics membantu memanaskan serat kolagen dan elastin agar keduanya terluka sehingga merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin lebih banyak lagi.

Perawatan ini dapat dilakukan dua kali dengan jarak 7-10 hari dimana setiap sesi perawatan dilakukan secara intravaginal diikuti dengan perawatan daerah labia majora dan perineum. Setelah melakukan terapi, masalah SUI yang dialami wanita akan lenyap serta hubungan seksual pun lebih baik dan memuaskan.

Prosedur Ultra Femme 360 TM ini bekerja dengan sistem frekuensi radio monopolar sehingga masalah SUI dan kelemahan vulvo vaginal dapat ditangani dengan hasil yang memuaskan. Prosedur ini juga memastikan seluruh area rongga vagina yang dirawat dapat dijangkau oleh energi frekuensi radio yang dikeluarkan oleh Exilis Ultra 360 Tm tanpa luput karena ujung alat yang digunakan saat perawatan mengeluarkan energi frekuensi radio 360 derajat yang dapat menjangkau secara menyeluruh.

“Hadirnya Ultra Femme 360 TM ini merupakan jawaban dari tuntutan kebutuhan wanita akan kesehatan kewanitaan secara sempurna. Area intim tidak hanya terlihat lebih patut dari luar tetapi juga terasa lebih nyaman di dalam,”tutur Sindy Maharani selaku Marketing Specialist PT BTL Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *