GayaKeren.id – Kehadiran Tahun Baru Imlek sudah di depan mata. Apa rencana Anda merayakan perhelatan  tersebut bersama keluarga dan kerabat?

Jika masih belum memiliki agenda, merayakan Tahun Baru Imlek Pasar Taon Baroe yang ada di Kota Kasablanka dapat menjadi pilihan. Di Pasar Taon Baroe yang ada di Food Society Kota Kasablanka, pengunjung dapat menyaksikan berbagai atraksi seni dan budaya yang lahir sebagai hasil perkawinan antarbudaya dimana dikenal dengan kebudayaan Indo-China atau disebut peranakan.

Berbagai tarian cantik seperti Tarian Seribu Tangan, Barongsa Performance, Rampak Gendang, Wayang Potehi, Tari Lenggang Nyai, Gambang Kromong dan Fashion Show Peranakan yang diadakan setiap Jumat, Sabtu dan Minggu bisa menjadi tontotan menarik bagi Anda dan keluarga. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hiburan lainnya yakni Shanghai Jazz, Instrumental Guzheng dan Erhu Live Performance.

Sambil menikmati hiburan di Pasar Taon Baroe, Anda dapat mengajak keluarga menikmati program 50 persen Dining Cashback di Food Society. Dimana berlangsung dari 29 Januari hingga 2 Maret 2018.

Program 50 persen Dining Cashback ini berlaku setiap pembelian Rp100 ribu akan mendapatkan dining voucher senilai Rp150 ribu. Dan untuk pembelian Rp200 ribu akan mendapatkan dining voucher senilai Rp200 ribu dan pembelian Rp300 ribu kan mendapatkan dining voucher senilai Rp450 ribu.

Beragam menu dalam program tersebut tersedia. Anda dapat menikmati hidangan khas Jepang, Korea hingga sajian menu Vietnam. Ada pula hidangan yang bernuansa khas peranakan Melayu dan China, menu khas Thailand serta menu Nusantara yang sayang dilewatkan.

“Ada lebih dari 60 restoran di Kota Kasablanka yang berpartisipasi sehingga pecinta kuliner dapat memilih dan menikmati berbagai menu makanan, minuman dan  camilan mulai dari hidangan khas Indonesia, Asia hingga Western. Ini semua merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung setiap Kota Kasablanka sehingga kami selalu konsisten mengadakan program 50% Dining Cashback dengan memberikan ragam pilihan kuliner yang baru dan berbeda tiap tahunnya,”ujar Lusiana, General Manager Kota Kasablanka.

Leave a Reply