Foto : Ist

GayaKeren.id – Gaya rambut selalu berubah seiring perkembangan zaman. Bahkan perubahan potongan gaya rambut kini cenderung sangat cepat seiring berkembangnya gaya hidup di berbagai belahan dunia.

Tiap tahun selalu ada gaya baru yang ditampilkan oleh para artis atau penata rambut.

Jika tahun 2017 lalu, gaya rambut yang simpel masih menjadi favorit, lantas bagaimanakah dengan gaya rambut tahun 2018 nanti?

GayaKeren.id mencoba merangkum dari beberapa sumber ahli potong rambut atau barber, setidaknya ada empat gaya rambut yang akan menjadi trend di tahun 2018 nanti.

Diprediksi tahun 2018 akan ada empat tren potongan, Jarhead, Crop Cut, Classic, dan Pompadour.

Keempat potongan tersebut terbagi menjadi dua kelompok.

Pertama potongan pendek, Jarhead dan Crop Cut; kemudian potongan medium, Classic dan Pompadour.

Potongan pendek diduga bakal populer karena gaya hidup saat ini di mana orang-orang dinamis, praktis dan tak mau berlama-lama di depan kaca.

Sementara itu, potongan medium juga menjadi pilihan karena tak semua orang cocok berambut pendek.

Adapun keempat tren rambut tersebut merupakan bagian dari modern face of tradition dari beberapa workshop yang dilaksanakan selama 2017.

Hal ini bisa terlihat dari kaum urban Jakarta dan beberapa kota lainnya tengah mencari sesuatu yang unik untuk merepresentasikan dirinya masing-masing.

Modern face of tradition terwakili oleh rambut yang dulu hits seperti Crop Cut dan Classic, kemudian dengan sentuhan modern mereka akan bisa menjadi bagian dari lifestyle seorang individu tampil unik dibanding yang lain.

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply