GayaKeren.id – 2madison Gallery kembali mengadakan pameran kolaboratif seni untuk dinikmati segenap komunitas pecinta seni dan desain di Indonesia. Acara ini digelar sejak Sabtu, 27 Januari 2018 – 4 Februari 2018 di 2madison Gallery, Kemang.

Pameran seni kali ini mengusung tema “2madison BuzArt”  yang berasal dari kata Buzzing Art (Mendengungkan Seni)2madison Gallery berharap para pekerja kreatif Indonesia  dapat secara bersamaan di-BUZZ (dengungkan) dengan sinergis, agar keunikan dan keistimewaan karya mereka terdengar jauh sampai ke  berbagai penjuru tanah air, bahkan dunia.

Konsisten dengan cita-cita 2madison: yakni bersama sesama pekerja kreatif Indonesia berkolaborasi menghasilkan karya yang dapat ‘eksis’ di Madison Avenue (NYC); 2madison kembali mengajak seniman/pekerja kreatif dari berbagai ranah seni dan desain untuk bersama-sama berkontribusi di pameran ini.

Seniman yang diundang berpameran kali ini berasal dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Sukabumi, Bandung, Solo, Yogyakarta, dan Makassar. Mereka adalah:

–     Agemosevr ( Tangerang )

–     Bebe Wahyu ( Bogor )

–     Benang Baja ( Makassar )

–     Bunga Fatia ( Jakarta )

–     DGTMB ( Yogyakarta )

–     Darbotz ( Jakarta )

–     DrawMama ( Jakarta )

–     Esa Apriansyah ( Bandung )

–     Irskiy ( Jakarta )

–     Kathrin Honesta ( Jakarta )

–     Maltafr23 ( Sukabumi )

–     Nasi Goreng Diplomacy ( Yogyakarta )

–     Ruth Marbun ( Jakarta )

–     Robet & Olga ( Solo )

–     Vitarlenology ( Bandung )

–     Vantiani ( Jakarta )

–     Wulang Sunu ( Yogyakarta )

–     2madison Art Studio

  • The Collectors Showcase : ” The Link “

Seperti kegiatan yang sebelumnya, pameran di 2madison diramaikan dengan rangkaian kegiatan kreatif untuk berbagai usia dan minat, seperti Live Mural dari Darbotz, Drawmama, dan Benang Baja.

Keseruan yang berbeda dirasakan saat sesi Live Painting pada produk Avenue Apparel yang akan dilakukan oleh 3 seniman muda: Bebe Wahyu, Bunga Fatia, dan Age Mosvr. Hasil dari karya seni pada produk Avenue Apparel ini nantinya akan dilelang dan hasilnya akan diberikan untuk anak asuh dari Taman Baca Inovator. Tim pengajar dari Eko Nugroho Art Class juga hadir memberikan kelas kreatif bagi guru senirupa, anak, dan umum.

2madison berharap agar di masa mendatang dapat menggalang kerjasama dengan seniman dari seluruh pelosok Indonesia. Bukan hanya kerjasama dalam berpameran seni, namun juga dalam menghasilkan produk siap pakai, seperti furniture, homedecor, dan tentunya fashion dengan standard kualitas Internasional.

Brand fashion Avenue Apparel by 2madison yang baru diluncurkan setahun lalu juga akan tampil sebagai salah satu bagian acara. Leburan karya seni rupa dan desain fashion terlihat jelas dalam karya-karya Avenue Apparel by 2madison dengan caranya yang unik, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Koleksi awal Avenue Apparel mendapat sambutan hangat, tidak saja dari masyarakat Jakarta, namun juga dari masyarakat di berbagai pelosok Indonesia. Avenue Apparel diharapkan dapat terus berkembang pesat sehingga bisa bekerjasama dengan lebih banyak seniman dari seluruh pelosok Indonesia.

 

 

 

Leave a Reply