GayaKeren.id – POND’S dibawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk kembali menghadirkan inovasi skin care terbaru dari The Pond’s Institute, POND’S InstaBright Tone Up Cream – Tone Up Cream pertama dari POND’S untuk wajah cerah seketika bahkan tanpa makeup. Tone-up cream merupakan inovasi terbaru yang mengkombinasikan antara skin care dan makeup base, terinspirasi dari teknologi terkini dari Korea.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Face Care PT Unilever Indonesia, mengatakan “Tren kecantikan di tahun 2018 adalah produk hybrid yang mampu memberikan beberapa manfaat sekaligus dalam satu produk sehingga memberikan simplifikasi di beauty regime. Untuk itu, POND’S meluncurkan POND’S InstaBright Tone Up Cream, dengan manfaat skin care dan make up menjadi satu, lebih dari hanyabrightening. Kami hadirkan untuk membantu menunjang gaya hidup perempuan Indonesia masa kini yang aktif namun tidak memiliki waktu lama untuk menyempurnakan tampilan wajah sebelum beraktivitas.”

Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador POND’S, mengatakan “Dengan rutinitas pekerjaan yang padat dan waktu yang singkat, saya harus bisa membagi waktu saya dengan efisien. Untuk menunjang keseharian saya, baik dalam pekerjaan maupun sehari-hari, saya memerlukan produk skin care yang smart. POND’S InstaBright Tone Up Cream menjawab kebutuhan saya, buat kulit wajah langsung cerah alami dengan hanya 1 krim saja.”

Turut hadir dalam acara peluncuran POND’S Tone Up Cream, Vinna Gracia selaku Make Up Artist dan Beauty Influencer“Pengaruh lingkungan dan kesibukan menyebabkan kulit kita terlihat kusam, karenanya penggunaan produk skin care menjadi hal yang esensial untuk dilakukan setiap hari demi mendapatkan kulit sehat ternutrisi dan cerah. Hal ini juga berlaku bagi para make up enthusiasts, kulit wajah yang sehat ternutrisi dan cerah adalah kanvas terbaik untuk pengaplikasian make up. Namun, hasil perawatan tersebut seringkali membutuhkan waktu yang lama. Untuk itu, penggunaan Tone Up Cream menjadi solusi pilihan skin care yang tepat karena dapat memberikan tampilan cerah alami, secara instan.”

Sebagai produk perawatan kulit, formula POND’S InstaBright Tone Up Cream diperkaya dengan whitening vitamin dan milk essence untuk menutrisi kulit terus-menerus, bantu jadikan warna kulit lebih cerah alami, mulus dan bersinar hari demi hari.  Kandungan brightening mineralnya memberikan efek cerah seketika, walaupun tanpa penggunaan make up.

Selain mencerahkan seketika, POND’S Tone Up Cream juga memberikan manfaat menyamarkan noda dari pemakaian pertama, bantu samarkan lingkaran hitam bawah mata, efektif jaga kelembapan kulit namun memberikan tampilan tampak bebas kilap serta melindungi dari sinar UV.

“Dengan kehadiran POND’S InstaBright Tone Up Cream, kita bisa dapatkan wajah yang cerah seketika dengan cara yang ringkas, hanya dengan 1 langkah tone up, InstaBright,” tutup Amaryllis.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *