Foto : GayaKeren.id

 

GayaKeren.id – Jean-Georges Vongerichten, yang merupakan salah satu Chef ternama dunia, bersama putranya Cédric Vongerichten menghadirkan VONG Kitchen, sebuah restoran dengan New York grill style yang telah lama dinantikan. VONG Kitchen berlokasi tepat di jantung Kota Jakarta, di kawasan paling bergengsi di area SCBD.

Lahir di Alsace, Perancis, Jean-Georges telah menjadi koki termuda yang menerima four-star review di The New York Times pada usia 29 tahun dan ia juga memimpin evolusi kuliner makanan Perancis di New York pada tahun 1980-an. Restoran Michelin star milik Jean-Georges di New York yang dinamakan sesuai dengan namanya telah dinobatkan sebagai salah satu restoran Perancis terbaik di Amerika, dan kini kerajaan kuliner Jean-Georges telah menjangkau seluruh dunia, dari New York hingga Singapura, dengan VONG Kitchen menjadi restoran pertama yang hadir di Indonesia.

Mewarisi bakat ayahnya, putra dari Jean-George, Cédric, diberi predikat oleh Zagat sebagai salah satu dari 30 koki di bawah usia 30 yang sedang naik daun. Lahir di Bangkok, Cédric, menghasilkan resep yang menarik, menciptakan menu modern French-American yang akan mendefinisikan kembali pengalaman kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

“Keunggulan dalam menciptakan masakan kelas dunia selalu menjadi fokus utama kami. Kami menggunakan produk lokal untuk secara konsisten menciptakan makanan berkualitas yang terinspirasi oleh cita rasa lokal yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Kami berdua akan menyajikan hidangan yang tiada duanya bagi penikmat kuliner Jakarta di VONG Kitchen,” kata Cédric.

Restoran dengan konsep open-kitchen yang sangat stylish ini dapat menampung hingga 162 pengunjung dan dilengkapi bar bergaya New York yang ikonik, serta pemandangan kawasan bisnis kota Jakarta yang dinamis dan sophisticated. Interior VONG Kitchen yang didesain oleh pemenang penghargaan Rockwell Group, diiringi dengan rangkaian alunan musik yang dipilih secara khusus serta pelayanan yang hangat dan personal, melengkapi pengalaman bersantap yang tak tertandingi.

“Makanan memang merupakan suatu kebutuhan, tetapi juga harus menyenangkan. Kreasi kami, baik dalam sajian dan rasa yang ada, dihadirkan untuk dinikmati bersama. Dengan lounge yang mengingatkan pada outdoor patio paling mewah di dunia serta konsep open kitchen, kami ingin menghadirkan elemen terbaik ke meja makan, sehingga tamu kami dapat memiliki pengalaman yang paling berkesan dengan kerabat dan orang-orang tersayang,” jelas Benjamin Keens, yang merupakan salah satu tim Cédric di New York dan saat ini menginjakkan kaki di Jakarta sebagai General Manager VONG Kitchen.

Bersiaplah untuk menikmati hidangan khas VONG Kitchen, seperti ‘Roasted Wild Mushrooms’, yang menawarkan pilihan jamur terbaik, kacang pinus, keju Pecorino, dan saus sherry vinaigrette. ‘The Creamy Burrata’ yang disajikan dengan selai lemon, basil, dan minyak zaitun, serta ‘House Dry Aged Australian Rib Eye’ yang sensasional yang disajikan dengan saus Parmesan. Kemudian pizza yang tidak ada tandingannya, begitu Anda mencicipi ‘Truffle Pizza’ VONG, yang disajikan dengan jamur truffle hitam, telur dan perpaduan tiga keju pilihan.

Untuk memuaskan Anda coba juga ‘Molten Chocolate Cake’, dengan es krim vanila atau ‘Salted Caramel Sundae’ yang sangat populer, yang dilengkapi dengan kacang karamel, popcorn, dan hot fudge. Selain itu, koktail inovatif yang hanya menggunakan bahan-bahan segar juga menjadi sorotan lain dari VONG Kitchen, sedangkan wine terbaik di dunia dengan sempurna akan melengkapi hidangan paling sensasional pilihan Anda.

VONG Kitchen dibuka untuk makan malam mulai dari pukul 6 sore hingga tengah malam (Jumat/Sabtu hingga pukul 01:30 WIB) setiap hari. Layanan sarapan dan makan siang akan dimulai pada pertengahan April.

 

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan