GayaKeren.id – Sudah lihat gaya terbaru Agnez Mo? Penampilan dan riasan perempuan yang satu ini memang selalu on trend! Baru-baru ini, sosok yang kini merubah drastis potongan rambutnya memasang foto terbaru di akun IG-nya @agnezmo. Apa pun gayanya, semua yang dikenakannya selalu unik nan berani, pastinya mencuri perhatian banyak mata.

Dalam foto tersebut Agnez terlihat keren dengan setelan bomber jacket dan celana merah serta make-up bold yang nampak memukau. Sosok yang kini lebih banyak menetap di negara Paman Sam ini nampak percaya diri dengan riasan mata yang tajam dan glamorous.

 Ya, ini bukan sembarang drama seperti yang ia tulis dalam postingan tersebut, tetapi adalah rahasia riasan makeup Agnez Mo menggunakan produk favoritnya, yaitu LAKME Absolute Reinvent Drama Stylist Eye Shadow Crayon. Dengan mencampur beberapa warna berbeda seperti ungu, pink, bronze dan abu-abu, eyeshadow crayon ini akan menghasilkan gradasi warna yang memberikan kesan dramatic eyes yang menawan. Agnez Mo juga biasa menggunakan produk ini sebagai eyeliner karena sangat mudah digunakan, smudge proof dan tidak mudah luntur atau flaky.

Selain itu, sebagai pelengkap dramatic eyes ala Agnez Mo, rahasia dan produk favorit Agnez Mo lainnya adalah Candylicious lips dari LAKME Absolute Reinvent shade orange candy. Lip Color ini memiliki tekstur matte, tahan lama dan tentunya seperti yang Agnez katakan pada postingan tersebut “This will make your day”.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *