Foto : google.com / Ist

 

GayaKeren.id – Celana chinos memiliki kegunaan yang dapat dipakai dalam berbagai macam situasi dan gaya. Akan tetapi jenis celana ini akan lebih cocok jika digunakan pada saat musim panas. Tapi kini sudah tak ada aturan yang mengharuskan kapan chinos digunakan. Asalkan Anda mau memadukannya dengan cermat, celana ini bisa digunakan dalam beragam kesempatan. Simak tips dan trik menggunakan chinos agar tampilan Anda semakin stylish.

1. Padukan dengan kemeja denim

Celana chinos yang kerap dipakai dengan kemeja basic berwarna netral, memang lebih cocok untuk kebutuhan formal. Namun, terdapat berbagai cara untuk tetap memberikan tampilan kasual walaupun tidak dalam kebutuhan atau keadaan formal. Kemeja dengan bahan Denim menjadi alternatif bagus untuk hal ini. Tekstur dan nuansa dari bahan tersebut yang dipadukan dengan celana chinos, ternyata memberikan gaya yang kasual juga, bahkan dapat dikenakan untuk segala kesempatan yang tidak bersifat formal.

2. Padukan dengan atasan bernuansa putih

Putih dan celana chinos akan menghasilkan paduan tepat. Pasalnya kedua warna ini merupakan warna netral yang sederhana namun dapat memberikan pernyataan pada gaya Anda. Ingin terlihat lebih santai, chinos dan kaos akan menjadi padanan tepat. Tapi jika ingin terlihat kasual, coba padukan chinos dengan kemeja putih.

3. Berikan pernyataan lewat tekstur

Untuk kesan yang berbeda, coba berkreasilah dengan permainan tekstur untuk padanan chinos tersebut. Anda bisa mencoba menggunakan atasan atau outer bertekstur sehingga tampilan tak membosankan. Dengan tekstur, pernyataan stylish dan kreatif pada tampilan juga akan terlihat kian nyata.

 

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply