GayaKeren.id – Sekitar lebih dari satu bulan gambar Suzuki Jimny terbaru muncul di media online, ilustrator IAB Shoeb Kalania berhasil menyempurnakan bentuknya. Rendering gambar yang dilakukannya membuat Suzuki Jimny 2018 ini tampak dengan bentuk nyata dengan beragam pilihan warna.

Tema neo retro mutlak tertanam pada Suzuki Jimny 2018, boxy berbaur dengan sentuhan garis-garis modern. Beberapa pengamat mengatakan bahwa tampilan ini terinspirasi oleh gabungan antara Mercedes-Benz G-Class dan Ford Bronco Concept yang muncul pada tahun 2004.

Secara umum ada kesamaan antara generasi terbaru dengan sebelumnya. Seperti terlihat pada proporsi dimensi dari mini SUV 3 pintu ini, namun kini bentuk lengkung panel bodi seakan sirna berganti dengan sudut yang lebih tajam dan meruncing. Secara umum Anda akan mendapatkan bahwa mobil ini lebih kotak.

Anda juga masih mendapatkan kisi-kisi grill radiator 5 kisi sejajar dengan logo “S” di bagian tengah. Berpadu dengan headlamp bulat klasik plus lapu sein dan foglamp.

Tampilan Suzuki Jimny 2018 selanjutnya dilengkapi dengan lengkungan fender hitam tepat di atas rumah 4 roda. Lingkar roda sendiri memiliki desain sederhana 5 palang ganda namun membuat tampilan menjadi lebih kokoh.

Selanjutnya dikabarkan bahwa di balik bonnet bersemayam mesin 1.0 liter turbo. Mesin yang juga digunakan pada Suzuki Baleno memiliki tenaga 110 hp berpadu dengan sistem penggerak all-wheel drive.

Suzuki sendiri memastikan bahwa Suzuki Jimny 2018 bakal menjadi salah satu magnet pada booth mereka di Tokyo Motor Show 2018 yang akan dimulai pada 25 Oktober 2017.

Indian Autos Blog (IAB) membantu kita untuk menikmati lebih lanjut tampilan dari Suzuki Jimny terbaru secara lebih detail.

 

Sumber :  Mobil123.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *