Foto : GayaKeren.id / Roberto

 

GayaKeren.id – RedDoorz, salah satu platform pemesanan hotel budget online terkemuka di Indonesia, meluncurkan “RedAsik” (RedDoorz Acoustic Star Search – RedDoorz Mencari Bintang Akustik) pada bulan Januari 2018. Event ini merupakan rangkaian seri kompetisi musik untuk menemukan grup musik akustik terpilih di seluruh kota di Indonesia. Para kontestan RedAsik telah dipilih dari lima kota besar : Makassar, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya.

Pada grand final di gelar penampilan 5 tim terpilih  dari lima kota tersebut, yang berlangsung secara live di hadapan penonton di CGV, Central Park Jakarta, Sabtu (28/4/2018). Musisi Popular Indonesia, Marcello (Ello) Tahitoe, menjadi salah satu juri dalam kontes ini. Adapun band-band finalis tersebut adalah : Surabaya (Outcast), Makassar (Adisaleh & Friends), Solo (Alfin & Friends), Semarang (Nube), dan Yogyakarta (Lost & Found).

“Saya pribadi merasa senang dapat mendukung industri musik lokal dengan cara apapun. Saya percaya kontes seperti ini dapat memberikan kesempatan yang tepat bagi para generasi muda untuk memperlihatkan talenta mereka”, Ujar Ello saat Presscon.

Rishabh Singhi, Chief Operating Officer, RedDoorz, menegaskan bahwa sebagai sebuah brand, RedDoorz cukup digemari oleh populasi generasi muda di Indonesia. Kami ingin menjadi bagian dari kegiatan mereka dalam berbagai level. Melalui event RedAsik, kami dapat bertemu dengan kaum muda di berbagai kota dan memberikan sebuah platform bagi mereka untuk memamerkan talenta mereka di tingkat nasional. Kami yakin dengan platform seperti ini dapat mendekatkan kami kepada pelanggan, serta membuat mereka lebih memahami apa yang kami tawarkan.

Hal yang sama juga dikatakan Head Marketing & Sales Department CGV, Manael Sudarman, dengan mengatakan bahwa pihak CGV sangat bersemangat dapat bekerja sama dengan RedDoorz dalam menyelenggarakan acara ini. Kaum muda Indonesia memang membutuhkan platform seperti ini untuk memperlihatkan talenta mereka di tingkat nasional. Kami juga senang venue kami dapat menjadi tuan rumah acara ini dan membantu para finalis kepada para penonton di skala nasional.

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply