GayaKeren.id – Kopi nampaknya sudah menjadi minuman favorit hampir setiap orang. Hal itu terbukti dengan banyak menjamurnya kedai-kedai kopi yang ada di Indonesia. Dunia kopi terus berkembang dan melahirkan penemuan-penemuan terbaik dalam menyeduh kopi. Tak terkecuali alat penyeduh kopi.

Seiring berkembangnya zaman dengan rutinitas masyarakat yang juga semakin cepat, tentunya membutuhkan inovasi baru dalam penyajian kopi bagi masyarakat. Menyadari hal ini, dengan market share mencapai 60%, Kapal Api Global melalui anak perusahaannya PT. Santos Jaya Abadi, pada kamis kemarin (04/5/2018) meluncurkan Unakaffe System serta membuat terobosan baru untuk mengemas kopi dalam bentuk kapsul.

Unakaffe System juga menawarkan mesin pembuat kopi dengan tekanan yang tepat dan daya listrik rendah sehingga kapsul Unakaffe System dapat diolah menjadi kopi dengan cita rasa yang khas, konsisten dan dapat disajikan dalam waktu singkat. Menawarkan sajian kopi yang diolah secara praktis serta racikan kopi yang presisi, mesin penyeduh kopi ini diramalkan akan memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat kopi.

Berpegang dengan komitmen menyediakan kopi premium, Unakaffe System hanya menyediakan varian kopi hitam yang berasal dari biji kopi pilihan yang dipanggang dengan sempurna untuk menghasilkan kopi yang berkualitas. Kopi hitam yang merupakan dasar dari berbagai jenis olahan kopi.

Christeven Mergonoto, Direktur Kapal Api Global, memaparkan bahwa Unakaffe System hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang selalu meminum kopi dalam kesehariannya namun tidak memiliki banyak waktu untuk membuat kopi, selain itu kami ingin para konsumen merasakan sensasi menjadi barista bagi diri sendiri, yang dapat menyajikan dan merasakan kopi dengan cita rasa terbaik kapanpun dan dimanapun.

Unakaffe System tersedia dalam dua varian, yaitu Espresso dan Cafetiero. Espresso yang menggabungkan biji kopi pilihan Arabica dan Robusta, memiliki kepekatan lebih intens dan disarankan disajikan dalam ukuran 45ml. Sedangkan Cafetiero menggunakan 100% kopi Arabica, dengan intensitas kepekatan yang lebih ringan. Cafetiero cocok untuk diminum dalam ukuran lungo 150ml.

“Kami membebaskan para konsumen untuk berkreasi menyajikan kopi sesuai dengan kebiasaan dan selera mereka. Kami akan meluncurkan 3 varian kopi lainnya yang mengedepankan cita rasa Indonesia yaitu Mandheling, Toraja, dan Kopi Luwak dalam waktu dekat”, ujar Christeven Mergonoto menambahkan.

Pada kesempatan itu, Unakaffe System memperkenalkan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador. Hamish Daud dipilih karena dapat merepresentasikan konsumen yang menjadikan minum kopi hitam sebagai rutinitas dan gaya hidup.

“Saya selalu minum kopi hitam sebelum beraktivitas dan disela-sela kegiatan. Unakaffe System merupakan pilihan yang tepat untuk saya dalam menikmati kopi hitam dengan cita rasa yang khas, konsisten dan juga cepat”, pungkas Hamish Daud.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *