Foto : GayaKeren.id / Veronica - Renato

 

GayaKeren.id – Ramadan merupakan moment berkumpul dengan para sahabat, kolega dan keluarga dalam beragam ajang silaturahmi dan buka puasa bersama. Karenanya, selain mempersiapkan hati untuk berpuasa dan beribadah, tampil cantik mempesona juga menjadi suatu keharusan dan kebutuhan bagi para perempuan di Indonesia.

Bertempat di Atrium Senayan City, LAKMÉ  meluncurkan koleksi makeup terbarunya yakni Illuminating Makeup Look dengan menggandeng dan berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia, Syahrini, yang secara khusus memilih produk dan warna favorit untuk menciptakan tampilan makeup Illuminating dengan sentuhan glamor ala Syahrini.

“Menjawab kebutuhan para trendsetter Indonesia di bulan Ramadan, LAKMÉ meluncurkan trend makeup terbaru, yaitu Illuminating Makeup Look melalui rangkaian The New and Limited Edition LAKMÉ Illuminating Ramadan Makeup Collection, dengan warna-warna nude yang cerah untuk menghasilkan tampilan makeup bercahaya dan sangat cocok digunakan di bulan puasa dan hari raya,” ujar Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia.

Pada kesempatan itu LAKMÉ juga mengumumkan Syahrini sebagai Brand Ambassador baru untuk LAKMÉ Indonesia.

Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia, mengatakan bahwa LAKMÉ bekerjasama dengan Syahrini karena ia merupakan sosok paling tepat untuk merepresentasikan Illuminating Collection ini. Ia selalu tampil bold, glamorous dan on trend. Hal inilah yang membuat dirinya selalu stand out dan inspiring bagi banyak perempuan Indonesia.

Sebagai Brand Ambassador baru  LAKMÉ, Syahrini juga membintangi iklan terbaru LAKMÉ.  Mengambil lokasi shooting di Rumania, LAKMÉ mempercayai Albert Kurniawan, makeup Artist kebanggaan tanah air yang menjadi favorit para Miss Universe, untuk menciptakan Illuminating Look bagi Syahrini dalam campaign tersebut.

Koleksi makeup LAKMÉ ini terdiri dari shade terbaru Illuminating Eye Shadow Pallette In Nude Beach dan Argan Oil Lip Color in Soft Nude, serta Blush Duos in Pink Blush  dan Precision Liquid Liner. Selain itu, di dalam box cantik tersebut juga terdapat scarf eksklusif dari SYR (limited edition) yang dapat dimiliki untuk melengkapi tampilan hari raya yang mempesona.

Untuk produk ini, Syahrini secara khusus memilih produk dan warna favorit untuk menciptakan tampilan makeup illuminating dengan sentuhan glamor ala Syahrini.

“Bersama LAKMÉ saya memilih 4 produk favorit saya yang dikemas cantik dalam makeup box limited edition. Lengkap dan praktis. Trend illuminating makeup hasil kolaborasi saya bersama LAKMÉ merupakan a ‘must try look’ bagi seluruh trendsetter di Indonesia untuk tampil cantik bercahaya serta membahana di bulan puasa dan hari kemenangan,” ujar Syahrini dengan gaya khasnya.

Dalam acara peluncuran ini, LAKMÉ juga mengadakan demo Illuminating makeup look untuk ramadan dan Hari Raya dari Albert Kurniawan pada beauty influencer Tyna Kanna Mirdad dengan menggunakan LAKMÉ Illuminating Ramadan Makeup Collection.

 

 

Please follow and like us:

One Reply to “Gandeng Syahrini, LAKMÉ Luncurkan Trend Illuminating Makeup”

Leave a Reply