Foto : GayaKeren.id / Ellen

 

GayaKeren.id – Gaya hidup sehat beberapa tahun belakangan ini semakin populer bahkan menjadi trend yang dilakukan oleh masyarakat luas. Kebiasaan berolahraga terbukti mampu membantu banyak orang berhasil mencapai level kebugaran dan kesehatan yang dianjurkan dan menerapkannya sebagai kegiatan positif dengan penuh antusias.

Sebuah pergeseran menarik terjadi, yakni mencuatnya olahraga lari dan yoga sebagai pilihan terfavorit sebagian besar orang, tanpa peduli batasan usia. Dengan semakin populernya olahraga lari, Go Ladies Indonesia dan YOLO Run Corporation mengadakan YOLO Run Jakarta 2018. YOLO Run merupakan acara berlari paling seru dan mampu membebaskan diri anda dari segala keterbatasan, sesuai dengan slogan YOLO, yaitu You Only Live Once.

Setelah sukses di Singapura dan beberapa negara asia lainnya sejak tahun 2015, YOLO Run hadir dan siap menggelar event lari dengan mengambil start dan finish di Indonesia Convention Exhibition, BSD. Event ini akan berlangsung pada tanggal 1 Juli 2018, dengan pilihan kategori  5K dan 10K.

“Event YOLO Run Jakarta 2018 ini memberi bukti bahwa Indonesia adalah tempat yang aman dan nyaman untuk berlari, meski belakangan ini sempat terusik dengan beberapa isu keamanan. Event ini juga sekaligus menjadi simbol betapa kerjasama Singapura Indonesia telah melampaui batasan-batasan tradisonal,” ujar salah seorang dari pihak YOLO Run Corporation, pada saaat Press Conference, kamis (31/5/2018).

Lebih dari 3000 pelari peserta YOLO Run telah mendaftar untuk ikut berpartisipasi di event ini. Disediakan hadiah uang Tunai senilai Total lebih dari Rp.20 juta.

YOLO Run 2018 ini didukung oleh @Hidrococo sebagai Official Drink, @Astralife sebagai Official Insurance, @Trijee sebgai Official Race Tee, CGV Central Park selaku Official Race Pack Collection Venue, dan beberapa sponsor pendukung lainnya.

Semua peserta lari, baik di 5K dan 10K yang melewati garis finish akan mendapatkan medali penamat. Khusus untuk kategori YOLO Run 5K akan dilakukan sebagai lari santai (Fun Run) yang tidak dilombakan. Sementara untuk lomba YOLO Run 10K akan memperebutkan hadiah total kurang lebih 20 juta rupiah untuk 10 peserta pertama yang memasuki garis finish.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan klik : www.yolorun.com/Indonesia

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply