GayaKeren.id – Motif tartan alias kotak-kotak memang tak lekang dimakan zaman, sehingga banyak orang yang mengkoleksinya. Dengan sedikit sentuhan fashion terkini, dijamin penampilan kamu terlihat lebih muda, baik  dalam keadaan santau atau pun serius…

Formal Tartan

Untuk acara formal, kamu bisa mencoba kemeja kotak-kotak yang berukuran besar sebagai dalaman dan blazer bermotif warna senada sebagai luaran. Keluarkan kerah kemeja dan linting lengan kemeja. Kamu bisa mencoba jeans model bahan masih lipatan yang sekejap membuat penampilan formal tetapi tetap santai.

Sporty Tartan

Jangan sungkan untuk menjodohkan kemeja lengan panjang kamu dengan celana pendek denim. Temukan celana dengan lipatan corak senada dengan kemeja yang sedang banyak diminati. Gulung kemeja dengan arah yang tidak beraturan, padukan dengan belt kecil berwarna gelap really cool and sporty.

Fresh Tartan

Padukan kemeja kotak-kotak lengan pendek dengan cardigan V-neck lengan pendek. Gulung lengan kemeja, pilih celana model wide leg yang cocok dipadankan dengan atasan, lalu masukan kedalam celana. Jangan lupa belt warna senada yang mempertegas bentuk badan kamu. Kenakan sepatu platform untuk kesempurnaan.

Classic Tartan

Kali ini pasangkan kemeja kotak-kotak klasik kamu dengan jeans model klasik straight cut dengan sapuan robekan halus di bagian depan celana. Aksen robekan akan membuat kamu terkesan tangguh. Ganti tas selempang atau backpack dengan tas jinjing pria, bahan kanvas yang memberikan kesan trendy dalam classic tartan.

Elegan Tartan

Segan memakai kaos leher, jangan hanya menumpuknya di leher melainkan kamu bisa menumpuknya dengan kemeja kotak-kotak. Seketika kemeja biasa bisa menjadi tampilan elegan dan berwibawa. Gunakan celana model boot cut warna cokelat dan kembali gulung sampai semata kaki, guna menaikkan kelas kamu.

 

 

Tinggalkan Balasan