Foto : GayaKeren.id / Renato

 

GayaKeren.id – Say hello to the beautiful collection of Olivia Burton! Brand jam tangan asal London ini kembali meluncurkan koleksi terbarunya di acara launchingnya bertajuk ‘Time is Precious’ di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018) dengan koleksi-koleksi yang super cantik and of course stylish.

Dalam peluncuran tersebut hadir tiga selebriti papan atas Tanah Air, Sandra Dewi, Marsha Aruan dan Susan Bachtiar. Tiga artis dari generasi beda tersebut terlihat cantik dan elegan mengenakan koleksi jam dan perhiasan dari Olivia Burton.

Jika selama ini Anda hanya mengenal Olivia Burton lewat koleksi jam tangannya semata, kini perusahaan asal Inggris tersebut baru saja meluncurkan koleksi perhiasan perdananya di Indonesia.

Untuk koleksi perhiasannya ini, Olivia Burton merilis gelang, cincin, anting, dan kalung yang bisa Anda kenakan sebagai aksesori pelengkap penampilan. Seluruh koleksi ini hadir dengan desain yang simpel dan feminin.

Selain perhiasan, Olivia Burton juga merilis koleksi jam tangan berdial Rose Quartz Stone yang cantik.

“Rose Quarts Stone memberikan energi positif bagi penggunanya, simbol self love. Secara umumnnya, ini juga merupakan simbol cinta. Kami memilih batu ini dengan tujuan untuk empower women to love themself and others,” jelas Florencia Widiastri, Chief of Brand & Products Operational PT. Kami Gawi Berjaya.

“Setiap waktu itu sangat berharga. Makanya kita harus mengadakan waktu untuk sesuatu dan untuk seseorang. Karena kita tidak akan pernah tahu besok akan seperti apa. Every moment, every time is precious. Jadi kalau ditanya momen berharga, hampir semua waktu adalah berharga, tidak boleh disia-siakan,” kata Susan Bachtiar.

Sebagai selebriti, Sandra Dewi menilai penampilan sangatlah penting. Kehadiran jam tangan yang bisa menambah rasa percaya diri sangat diperlukan.

“Saya kan orangnya aktif, jam tangan buat saya bukan sekedar pemanis tapi juga kebutuhan. Apalagi yang sesuai dengan fashion saya,” ucap Sandra Dewi.

Dalam berpenampilan, Marsha Aruan selalu tampil cantik meski dibalut gaya yang kasual. Gaya tersebut dikarenakan karakternya yang sedikit tomboy. Tak heran bila ia lebih nyaman berteman dengan banyak teman cowok.

“Aku tuh lebih sering main sama teman laki-laki. Sama teman perempuan itu jarang karena merasa lebih nyambung sama temen laki-laki. Tiap ngobrol seru banget, cerita tentang pengalaman pertama dan segala macam. Kadang pengin balik ke saat-saat itu karena sekarang nggak bisa, udah sibuk masing-masing,” ucap Marsha sedikit berkisah.

Menggabungkan inspirasi vintage dan trend fashion terdepan, setiap jam tangan stylish dan lucu menampilkan ciri gaya khas dari brand. Semua koleksi didesain sesuai dengan pakaian yang up to date dan memberikan kamu kesempatan untuk berkreasi gaya pakaian jam tangan sesuai kesukaanmu.

Tertarik memiliki jam tangan cantik ini? Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sekitar Rp 2 jutaan. Sedangkan untuk aksesoris, dibanderol Rp 700 ribu – Rp 1,6 jutaan.

 

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan