GayaKeren.id – Bertempat di Showroom Technigroup lantai 3, Menara Prima, Jakarta Selatan, Technigroup Indonesia telah meluncurkan Grand Opening Celebration untuk mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan, pemasok dan anggota tim yang telah berkontribusi dalam perluasan bisnisnya sejak 2008. Ini adalah acara dan platform dimana Technigroup dapat memamerkan berbagai macam sistem perabot kantor, tempat duduk kantor dan loose furniture untuk dunia usaha.

Pagelaran Grand Opening yang dikemas menarik   dengan  acara talkshow bersama para narasumber seperti Sigi Wimala, Caymen Olivela, Mike Lewis,  Francesca Hermijanto, dan Janice Herminjanto tentang  informasi dan pengalaman seputar produk Technigroup.

Technigroup Indonesia terkenal dengan penelitian dan pengembangannya, system lego yang fungsional, konfigurasi ulang yang mudah, kualitas luar biasa, layanan purna jual dan pemasang in-house.

Misi Technigroup adalah untuk merancang dan memproduksi perabot kantor yang estetis dan fungsional berkualitas tinggi untuk perusahaan maupun organisasi.

Produk-produk Indonesia seperti kain dan plywood  dipergunakan untuk melaminasi puncak meja dan hanya menciptakan kombinasi komponen yang baik yang melibatkan dan mencerahkan pelanggan.

Showroom Technigroup Indonesia dirancang oleh perancang Internasional Dymitr Malcew, ia merancang ruang pamer untuk memberikan pengalaman modern serta produk yang dirancang secara konseptual, sederhana dan menggugah untuk pikiran klien. Tujuannya adalah untuk menyediakan ekologi, kualitas, tren dan pilihan ergonomis di kantor.

Tujuannya adalah untuk menyediakan ekologi, kualitas trend dan pilihan ergonomis di kantor. Seperti diungkapkan Dymitr Malcew bahwa konsep desain didasarkan pada kisah perusahaan Technigroup yang berlokasi di kawasan industri Singapura.

“Idenya adalah untuk membawa semangat yang unik dan otentik ke Jakarta dan menambahkan pengaruh lokasi ke dalamnya. Dan tujuan utama dari proyek ini adalah mencipatkan ruang yang unik dan fleksibel dengan langit-langit terbuka yang memaksimalkan tinggi keseluruhan,” imbuh Dymitr Malcew.

 

Struktur kayu yang membungkus area Showroom terinspirasi oleh teknik kontruksi rumah tradisional Indonesia.

Bersama dengan dinding akustik dapat menciptakan system tampilan fleksibel untuk sample dan mock up. Tujuannya untuk melepaskan diri dari tampilan kantor perusahaan yang khas dan membawa  referensi lokal dengan cara yang sangat halus.

Showroom ini juga sangat luar biasa jenisnya, mempromosikan lingkungan hijau, dengan dinding lumut pertama di Indonesia! Hijau tanaman yang hidup mengubah kamar menjadi zona dengan harga rekreasi.

Technigroup selalu hijau, didaur ulang dan kehutanan Steward bersertifikat. Berkomitmen untuk melakukan bagiannya untuk melindungi lingkungan tempat kita hidup. Mereka berusaha untuk mencapai “kualitas lingkungan” dalam produk, layanan, dan aktivitas perusahaan mereka sambil mengejar pembangunan berkelanjutan dengan mengadopsi praktik terbaik industri dalam tindakan perlindungan lingkungan dan tidak menggunakan bahan beracun untuk tujuan kesehatan. Semua produk telah mendapatkan Sertifikasi Asosiasi Pengelola Bisnis dan kelembagaan (BIFMA) oleh TUV-SUD-PSB dan diuji dengan standar internasional seperti Lembaga Pengujian dan Bahan (ASTM) dan Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO).

Semua panel dan puncak meja telah melampaui standar yang ditetapkan oleh Greenguard, Leed, dan Singapore Green Label.

Technigroup terus berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan kami secara konsisten dan berkesinambungan untuk membangun kemitraan jangka panjang.

 

 

Leave a Reply