GayaKeren.id – L’Oréal Professionnel meluncurkan tren warna dan tatanan rambut terkini: Parisian Cool Balayage – dengan dominasi warna rambut bernuansa dingin pada panggung Jakarta Fashion Week 2019 sekaligus untuk ketujuh kalinya memberikan dukungan sebagai Official Backstage Partner di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang berlangsung pada 20-26 Oktober 2018.

“Jakarta Fashion Week selalu menjadi ajang yang paling ditunggu dalam perhelatan mode Indonesia. Kami percaya bahwa kemajuan industri tata rambut juga tidak terlepas dari kemajuan industri mode. Karenanya, sebagai brand hairdressing terdepan, tentunya kami tidak ingin melewatkan memberikan dukungan secara keseluruhan dengan menurunkan ke-55 backstage hairstylist terpilih selama ajang JFW 2019, sekaligus mempersembahkan koleksi tren warna terbaru yang paling ditunggu, Parisian Cool Balayage. Hal ini pun juga sebagai bentuk perwujudan dari komitmen kami pada tiga pilar L’Oréal Professionnel untuk selalu memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi,” jelas Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Sesuai dengan namanya, Parisian Cool Balayage terinspirasi dari warna-warna berpantulan dingin dengan nuansa Ash, Silver dan cokelat keunguan, sehingga menghasilkan warna-warna cool tone seperti Ash brown, Metallic, dan Chocolate Mauve.

Warna-warna ini dipilih karena warna cokelat masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir[1]. Sementara warna rambut metallic adalah salah satu tren warna rambut di tahun 2018[2]. Penggabungan keduanya menghasilkan warna coklat keabu-abuan yang menghasilkan padu padan berani, modern dan fashionable.

“Kami pun menghadirkan kembali teknik balayage karena antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi. Teknik balayage dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari. Salah satu warna yang ditampilkan dalam Parisian Cool Balayage adalah Chocolate Mauve, di mana warna ini juga dikenal dengan sebutan warna pelangi versi cokelat brunette. Perpaduan warna coklat brunette yang playful dengan gradasi warna ungu dan teknik balayage, cocok untuk segala skintone, baik yang memiliki cool maupun warm skintone.” ujar Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel.

Parisian Cool Balayage dihadirkan dengan 9 shades warna baru dari Majirel Metal, Majirel Shimmer dan 3 warna baru dari DIA Richesse yang diaplikasikan dengan teknik balayage. Bersama dengan 5 hairdresser ambassador-nya, Alfons, Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang; L’Oréal Professionnel menampilkan 5 koleksi Parisian Cool Balayage yang juga dipresentasikan oleh 5 muse: Kezia, Reina, Nara, Deasy dan Yosie dengan menggunakan busana dari desainer Natalia Kiantoro dan SOE.

“Melalui peluncuran tren Parisian Cool Balayage di ajang JFW 2019 ini, L’Oréal Professionnel dapat memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi bukan hanya bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing Indonesia, tetapi juga dapat memajukan industri mode yang secara langsung memiliki keterkaitan kuat dengan industri tata rambut.” tutup Hendra.

 

Koleksi Tren “Parisian Cool Balayage” L’Oréal Professionnel

  1. PURPLE RAIN BABYLIGHTS oleh Alfons

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Alfons dengan muse Kezia. Tampilan yang memanfaatkan kekayaan warna Majirel .20 dan diikuti dengan Majirel .22 untuk menciptakan babylights, menghasilkan dominasi warna ungu pada rambut dengan kesan elegan dan fashionable.

  1. DUSTY LAVENDER PIXIE oleh Andy Lie

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Andy Lie dengan muse Reina. Memanfaatkan teknologi Majirel .22 dan 10 pada batang dan ujung rambut. Tampilan ini didominasi warna ungu muda dan silver memukau dengan potongan rambut bergaya Pixie memberikan tampilan ready-to-go yang berani, cocok bagi wanita dinamis.

  1. MYSTIQUE-ASH BOB oleh Arie Hidayat

Merupakan representasi karya hairdresser ambassador Arie Hidayat dengan muse Nara. Ia memanfaatkan teknologi Majirel .11 dan 10 pada bagian akar, diikuti dengan DIA Richesse .11 pada batang dan ujung rambut. Warna rambut ini dipadukan dengan potongan rambut Bob, menghasilkan tampilan misterius, stand out tapi tetapi bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari.

  1. SMOKEY BEIGE BALAYAGE oleh Irwan Rovani

Merupakan karya hairdresser ambassador Irwan Rovani dengan muse Deasy. Sapuan warna Ash Brown sangat cocok untuk wanita muda yang berani, dinamis, namun ingin tampil natural.

  1. CHOCOLATE MAUVE BALAYAGE oleh Lie Kuang

Merupakan representasi karya hairdresser ambassador Lie Kuang  dengan muse Yosie. Menggunakan teknologi DIA Richesse .20 & Majirel .22 dengan teknik Balayage, menghasilkan tampilan Chocolate Mauve dengan warna brunette yang subtle namun stylish.

 

 

Tinggalkan Balasan