GayaKeren.id – Untuk memaksimalkan perawatan wajah harian, kami coba merekomendasikan 2 varian serum yang bermanfaat untuk anti-aging, melindungi kulit dari dehidrasi dan memberi ekstra nutrisi yang kulit butuhkan. Fyi, kedua serum ini memang didedikasikan untuk kita yang sudah berusia 30 tahun atau lebih. Bagi yang berencana ingin mencoba serum terbaru, mungkin kedua produk baru ini bisa dipertimbangkan.

SISLEY Hydra-Global Intense Anti-Aging Hydration

Its cream-gel texture is fluid and matte. Serum wajah asal Paris ini memiliki teknologi non-comedogenic. As our reviewed, untuk kulit berminyak, SISLEY Hyrda Global serum nyaman digunakan di kulit. Gel serum cepat meresap, tidak meninggalkan kesan lengket pada telapak tangan dan memiliki aroma segar yang dapat memberi efek relaks pada pikiran.

Untuk kulit kering, meski serum memiliki teksur gel, jangan khawatir serum akan membuat kulit wajah menjadi lebih kering dan terasa tight. Tesktur serum sangat ringan. Plus, serum ini dapat digunakan sebagai base makeup. Hasilnya, makeup lebih tahan lama dan terlihat pigmented.

L’Occitane Immortelle Reset Oil-in-Serum

Serum wajah yang memang didedikasikan untuk perawatan kulit wajah anti-aging. Mengandung minyak esensial Immortelle Millésimée, yang berasal dari bunga yang tidak pernah layu, dipadukan dengan Jania Rubens, ganggang merah dengan kemampuan regenerasi secara terus menerus. Serum L’Occitane yang baru rilis di Agustus lalu dapat digunakan untuk semua tipe kulit, bahkan laki-laki. Basically, penggunaan serum digunakan setelah toner sebelum pelembap. Namun, khusus untuk L’Occitane Immortelle Reset Oil-in-Serum ini, pun dapat digunakan sebagai pelembap di malam hari.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *